Warga Berkreasi Bangun Tempat Pemungutan Suara Pemilu Pilpres 2019 Menjadi Unik (1)

Warga berkreasi bangun tempat pemungutan suara pemilu pilpres 2019 menjadi unik (1).  Agar peristiwa bersejarah ini, pemilihan presiden dan wakil setiap lima tahun sekali, menjadi semarak maka warga berkreasi bangun tempat pemungutan suara di lingkungan mereka dibuat seunik mungkin. Juga, menarik masyarakat supaya berduyun-duyun ke TPS.

Kendati anggaran untuk pembuatan TPS terbatas namun hal itu tak menyurutkan semangat warga untuk mengeksplor kreasi yang menarik sekaligus unik. Mereka berusaha menyajikan yang terbaik. Dan hasilnya luar biasa! Seperti foto-foto berikut.

1. TPS Tema Kerajaan

2. TPS Tema Super Hero

3. TPS Tema Nuansa Budaya Jawa

Suasana sangat meriah karena banyaknya orang berbusana Jawa lengkap dengan blangkonnya.
Lokasi TPS yang berada di aula Indraprasta RSJD Surakarta yang dikreasi nuansa Jawa yang kental dengan gending Jawa yang mengalun lembut. Para petugas di TPS berbusana khas Jawa berupa lurik.

4. TPS Tema Penikahan

5. TPS Tema Koboi

TPS unik juga ada di Jalan Tarakang, Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. TPS ini terbilang unik dan berbeda dari TPS pada umumnya. Seluruh petugas TPS nampak mengenakan baju layaknya koboi. Menggunakan topi dan berkemeja motif kotak-kotak, petugas TPS ini terlihat lebih santai dari TPS lain. 

(sumber: google search)

Baca juga…Google Doodle 17 April 2019 Menampilkan Gymnic Pemilihan Umum Serentak

Baca juga…Kemasan Daun Pisang Unik Digunakan di Supermarket Chiangmai

Baca juga…Astronot Mengocok Pizza Makan Malam untuk Mempersiapkan Spacewalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *