Usia 90 tahun Bagi Nenek Agnes Kašpárková Hanyalah Angka, Melukis Itu Soal Kesenangan

Usia 90 tahun bagi Nenek Agnes Kašpárková  hanyalah angka, melukis ttu soal kesenangan. Beryukurlah dan bangga bila Anda masih mempunyai nenek yang usiannya melampaui delapan puluh tahun namun masih sehat dan aktif bahkan nenek Anda termasuk yang produktif. Itu bener-benar luar biasa. Patut Anda syukuri dan jangan lupa selalu doakan nenek Anda senantiasa sehat.

Seperti pada Nenek Agnes Kašpárková berusia 90 tahun seorang warga Louka, Republik Ceko, mantan buruh pertanian, menjadikan kampung halamannya memesona, dengan memanfaatkan waktunya di sepanjang musim semi dan musim panas untuk melukis dinding rumah, tak terkecuali  kusen jendela dan pintu dengan desain megah

Duh, usia 90 tahun masih berani naik-naik perancah, ya. Hebat.

Nenek Agnes Kašpárková terispirasi apa yang telah dikerjakan kaumnya dari daerah lain. Namun dia mempunyai gaya yang khas meski ada pengaruh karya seni tradisional Moravia (selatan Ceko). Ciri khas karya Nenek Agnes yaitu menggunakan cat biru cerah dan kuas kecil dan ia menciptakan pola bunga rumit. Meskipun apa yang dilakukan menjadi viral dia cuma berkata, bahwa dirinya seorang seniman. Katanya pada massmedia Ceko. Dan Nenek Agnes hanya menikmatinya dan ingin membantu. Usia hanya sebuah angka, soal kreativas adalah masalah lain.

Nenek Agnes begitu menikmati kesenangannya: melukis.

(sumber: Bored Panda.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *