Undangan Pernikahan Unik Kapal Api

Undangan pernikahan unik kapal api. Karena pernikahan adalah hari yang bersejarah bagi calon pasangan pengantin sekaligus moment bahagia maka biasanya mereka merencanakan suatu persiapan yang maksimal dan detail agar semua berjalan lancar nanti. Juga, supaya hari bahagianya nanti dihadiri dan disaksikan banyak tamu adalah dengan membuat undangan. Tentu saja, tujuan lainnya agar pesta pernikahan mereka ramai-meriah. 

Percetakan undangan dengan senang hati membantu memilihkan macam-macam template undangan pernikahan, dari yang biasa sederhana, sampai mewah-wah.

Tapi semua itu tergantung dari kita, bentuk undangan mana yang dipilih, yang mewah atau yang disesuaikan dengan anggaran yang ada, tanpa melupakan jumlah tamu yang akan diundang.

Sebuah akun Facebook bernama Donny Golden menggunggah undangan pernikahan yang minimalis namun unik sekali. Undangan seharga Rp. 2.000 dengan memakai media kopi sachetan lalu ditempeli kertas undangan ukuran KTP. Unik kan?

Unggahan di medsos tersebut menjadi viral. Donny lalu menjelaskan, biasanya begitu orang menerima undangan dibaca sebentar lalu dibuang. Mereka tidak peduli biaya yang dianggarkan untuk cetak undangan atau sebagus apa undangan yang dia terima.

Dengan ide undangan ala Donny Golden, sebuah undangan pernikahan unik kapal api sachetan, menurutnya lebih bermanfaat. Karena setelah dibaca isi undangan, orang yang menerimanya bisa menikmati kopi yang menjadi media undangannya itu.

(sumber: yomamen.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *