Ular Python Tertangkap Di Langit-Langit Rumah Warga yang Mencoba Makan Kucing Peliharaan

Ular python tertangkap di Langit-langit rumah warga yang mencoba makan kucing peliharaan. Seekor ular piton panjang 16 kaki (sekitar 4,87 m) ditangkap di dalam langit-langit ruang tamu setelah mencoba memakan kucing peliharaan keluarga. Duangdao Oamsangchalerm, 48 tahun, mendengar suara moggy, nama kucing peliharaannya, yang mengerikan menangis di dalam rumahnya di Bangkok, Thailand, pada 10 Mei 2019.

Dia masuk ke kamar dan terpana melihat ular piton menjuntai dari atap ketika kucing putih meringkuk di bawah berusaha membela diri. Duangdao memanggil kucingnya dan menelepon layanan darurat yang menghabiskan satu jam menangkap reptil. Petugas layanan darurat harus menghancurkan lubang di langit-langit eternit untuk meraih python agar dapat menyeretnya.

Duangdao yang trauma berkata: ” Saya merasa sakit. Saya belum pernah melihat ular sebesar itu sebelumnya. Ular itu tinggal di rumah saya dan saya tidak tahu. Rasanya seperti mimpi buruk jika memikirkan kejadian ini. ” Python berhasil ditangkap dan dibawa untuk dilepaskan ke habitat aslinya.

Tonton video berikut lebih lengkap…

(sumber: www.msn.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *