Thailand Punya Kamp Penghancur Perut Buncit Khusus Untuk Polisi yang Membuncit

Thailand Punya Kamp Penghancur Perut Buncit Khusus Untuk Polisi yang Membuncit. Sejak masuki kepolisian, para polisi biasanya terlihat kekar dan memiliki badan ideal. Akan tetapi berubah setelah beberapa tahun bertugas, penampilan perut berubah jadi buncit. Sepertinya  Thailand mempunyai masalah serius tentang penampilan perut para petugas keamanan.

Oleh karena itu Kantor Kepolisian di seluruh Thailand mengirim anggota mereka yang memiliki kelebihan berat badan ke Kamp Penghancur Perut Buncit. Setelah menjalani program percontohan selama dua pekan berhasil, kantor polisi Thailand mulai mengirim petugas mereka yang gemuk ke Pusat Pelatihan di kota Pak Chong.

Demi menekan angka polisi dengan perut buncit, aktivitas fisik yang intens dirancang sedemikian rupa. Olahraga, bersepeda sampai menerapkan diet sehat kaya protein dilakukan untuk mengurangi berat badan sebanyak mungkin.

Dampak Program penghancuran perut buncit ini menyita perhatian publik, setelah foto-foto yang diambil tersebut viral. Sonrpetch Chantarak selaku Senior Sgt. Mayor mengatakan kalau memiliki badan gemuk sangatlah bermasalah.

“Ada banyak masalah jika Anda seorang polisi gemuk. Anda bekerja lambat dan bergerak lambat. Itu tidak bisa diterima jika Anda seorang perwira yang ditugasi menangkap penjahat, karena Anda harus cekatan dan pergi dengan cepat.,” tambahnya.

Ada 200 petugas polisi Thailand telah masuk program percontohan ini dan berhasil. Dari laporan yang dilansir polisi yang beratnya mencapai 200 kilogram berhasil menurunkan berat badan sebanyak 60 kilogram sementara yang sedikit kelebihan berat badan (sekitar 80 kg) turun sebanyak 20 kg.

( sumber : yomamen.com)

Kalau langsing seperti para pria ini….>Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masuk Daftar 5 Atlet Terpopuler Dunia Versi ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *