Terjual Rp 7,2 Miliar Permen Karet Bekas Kunyahan Alex Ferguson

Terjual Rp 7,2 Miliar Permen Karet Bekas Kunyahan Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson merupakan pelatih yang sangat dihormati. Tidak hanya di Liga Inggris namun juga di dunia.

Selama ini saat ia melatih, ia mempunyai satu kekhasan yang selalu ia lakukan saat sedang menyaksikan tim asuhannya bertanding dari pinggir lapangan; yakni mengunyah permen karet. Apa ini dilakukannya memang sudah kebiasaan, ataukah bisa jadi untuk menghilangkan rasa groginya.

Setelah dibuang oleh Fergie, permen karet Fergie itu ternyata dipungut oleh seorang fans saat usai pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United yang berlangsung di kandang West Bromwich Albion pada 2013. Pertandingan itu berlangsung sengit dan tuntas dengan skor 5-5.

Enam tahun kemudian fans tersebut menjual permen karet bekas kunyahan tersebut di situs ebay. Dijual dengan cara lelang di situs ebay, permen karet tersebut ternyata laku dengan harga yang fantastis. Permen itu dilepas dengan harga 390.000 pound sterling, atau sekitar Rp 7,3 miliar.

Dalam keterangannya sang penjual. “Permen karet bekas. Langka. Diambil dari The Hawthorns. Sudah termasuk dengan bingkai. Diyakini milik Sir Alex Ferguson.” .

“Setelah melalui 1.500 pertandingan sambil mengunyah permen karet, inilah potongan terakhir dari permen karet Fergie. Hasil penjualan akan didonasikan ke Badan Amal MU.”

Ferguson memang selalu mengunyah permen karet saat MU bertanding, termasuk pada laga tersebut. 

(sumber: BolaSport)

Klik-klik di sini saja…>Alamat Kantor Bank Jatim Cabang Lumajang No. telepon 0334 881683

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *