Tak Gentar di-Bully, Mahasiswa Cantik Nekat Melamar Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Tak Gentar di-Bully, Mahasiswa Cantik Nekat Melamar Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno. Mahasiswi semester enam, Vincentia Tiffani (20 tahun), dari perguruan tinggi swasta di Yogyakarta bikin heboh pada acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK-OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (23/3).

Tiffani berani menembak, melamar Sandi di depan umum. Dia bersedia menjadi istri kedua cawapres nomor urut 02 itu.

Bermula saat sesi tanya jawab acara itu, Sandi mempersilakan peserta bertanya seputar dunia usaha, dimana peserta hadir mayoritas emak-emak dan anak-anak muda.

Tapi satu peserta bikin heboh yakni Tiffani, mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama, bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. Nah, pertanyaan kedua, membuat Sandi dan peserta acara kaget dan tertawa.

“Pak, saya mau tanya satu lagi, tetapi jawab dengan jujur ya Pak. Dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh enggak Pak, saya jadi istri kedua bapak?” tanya Tiffani disambut tawa riuh.

Sandi bertanya kepada emak-emak soal pertanyaan lamaran, sebelum menjawab pertanyaan Tiffani. Kompak emak-emak menjawab “jangan mau”.

Namun kemudian Sandi menjawab dengan bijak. “Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah. Namun, pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan,” sambung Sandi. 

(sumber: JPN.com)

Ia juga tahan dibully. Siapa itu? …>Tanpa Operasi Plastik Pria Cimahi ini Berubah Mirip Artis Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *