Sinopsis Lengkap Koki Koki Cilik 2, Cerita Cooking Camp Ditutup

Sinopsis Lengkap Koki Koki Cilik 2, Cerita Cooking Camp Ditutup. Film ini dibuat sekuel karena film anak-anak masih sedikit yang ada di pasaran dan lagi film Koki Koki Cilik yang pertama amat bagus. Cerita mengalir lancar dan dengan tingkah laku anak-anak seperti umumnya terjadi di kenyataan. Natural. Juga kelucuan-kelucuan tingkah mereka. Karena mendapat sambutan bagus dari masyarakat maka dibuatlah sekuelnya.

Film Koki Koki Cilik yang pertama fokus pada perjuangan Bima yang mengikuti cooking camp untuk menjadi koki cilik. Film Koki Koki Cilik 2 menyeritakan perjuangan anak-anak koki cilik lainnya. Perjuangan menyelamatkan cooking camp, karena lahan untuk Cooking Camp akan dijual oleh keluarga besar Pak Malik.

Awalnya, Bima (Farraz Fatik), Mely (Alifa Lubis), Kevin (Marcello), Alfa (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie) dan Key (Romaria) datang ke cooking camp dengan tujuan untuk reuni namun mereka malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Kemelut ini timbul karena komentar Evan (Christian Sugiono), mantan Chef terkenal, yang meragukan kemampuan Chef Grant sebagai pengajar di cooking camp. Ditambah lagi rencana penjualan lahan yang selama ini untuk Cooking Camp oleh keluarga besar Pak Malik. Bertambah rumitlah masalahnya.

Cheft Grant yang terpuruk karena permasalah cooking camp, kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka cooking camp lagi. Mereka mempunyai usul agar jual makanan di food truck supaya bisa mengumpulkan dana untuk kebutuhan camp.

Mereka kian bersemangat ketika usaha mereka dibantu oleh Tante Adel (Kimberly Rider) dan Adit, keponakan Tante Adel yang lucu sekaligus pemurung semenjak mamanya meninggal.

Kemudian muncul masalah ketika mereka merasa menjual makanan tidak segampang yang mereka kira selama ini. Dilanjutkan muncul masalah sandwich buatan Adit yang dituduh menjiplak produk restoran yang dikelola oleh Evan, yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama.

Kini anak-anak harus kompak, harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Film Koki-koki Cilik 2 disutradarai oleh Viva Westi, ditulis oleh Vera Varidia dikenal tidak bertele-tele dan cekatan dalam mengolah dialog, seperti dalam film Koki Koki Cilik yang pertama.  

Kisah dalam film Koki-koki Cilik 2 sangat menarik, lantaran dalam film ini menampilkan nilai-nilai kerjasama tanpa memandang apa pun. Juga mengajarkan kekompakkan dan pantang menyerah dalam mencapai sebuah tujuan. Dan masih banyak pesan mendidik untuk anak-anak dalam film ini, serta pesan bagi orang tua supaya bisa memberikan contoh yang terbaik buat anak-anaknya.

Karena film ini tayang masih masa liburan enaknya nonton film ini sekeluarga dan catat tayangnya yakni tanggal 27 Juni 2019.

Jangan lewatkan nonton film ini ya, karena bagus banget!

(sumber: kincir.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *