Sinopsis Cerita Dora and The Lost City of Gold

Sinopsis cerita Dora and The Lost City of Gold.Ada kabar gembira bagi penggemar film kartun anak perempuan berambut pendek bernama Dora, karena Dora The Explore akan menyapa kamu di layar lebar pada 2 Agustus 2019 

Pada musim panas ini, tampaknya Nick Jr (rumah produksi Dora The Explorer) akan melakukan lompatan besar untuk merilis live-action kartun pertamanya dengan judul Dora and The Lost City of Gold. Aktris imut Isabela Moner telah dipilih untuk berperan sebagai karakter utama Dora.

Film ini menyeritakan petualangan Dora melakukan perjalanan melalui hutan untuk menyelamatkan orang tuanya yang hilang. Tak hanya itu, Dora juga mengemban misi untuk menemukan kota emas yang hilang.

Seluruh karakter Dora the Explorer kabarnya akan muncul di film ini, mulai dari Boots, Diego, bahkan kedua orang tua Dora. Michael Peña dan Eva Longoria juga telah ditunjuk bermain sebagai orang tua Dora.

Dora the Explorer sendiri telah populer dikalangan anak-anak sejak awal tahun 2000 silam. Serial  ini juga menjadi salah satu program yang berjalan paling lama di Nick. Jr. Dora bahkan memiliki sejumlah film serial, spesial, dan total 172 episode yang ditayangkan.

Mengingat kepopulerannya yang tinggi, tak diragukan lagi banyak penonton yang penasaran dengan versi live-action dari karakter Dora the Explorer. Sayangnya, tampaknya film ini tidak akan menampilkan karakter Peta (Map). Dalam thriller ini Dora tampaknya lebih mahir membaca keadaan hutan, karena ia tumbuh dan besar di sana.

Trailer ini juga memberikan konfirmasi yang cukup kuat bahwa Dora and the Lost City of Gold akan menembak penonton muda dan remaja. Hal tersebut terlihat dari aksi-aksi konyol yang ditampilkan oleh teman-teman serta ayah Dora.

Satu-satunya berita yang belum terkonfirmasi hingga sekarang adalah keberadaan Swiper the Fox. Rubah pencuri ini kabarnya akan disuarakan oleh Benicio del Toro. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

 Apapun itu, saksikan Dora and the Lost City of Gold  pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Simak cuplikan film Dora and the Lost City of Gold

(sumber : media.skyegrid.id)

Baca juga…Keanu Reevers Sosok yang Luar Biasa

Baca juga… Sepatu Lari Spesial dari Dunkin

Baca juga… Selamatkan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *