Sinopsis Aladdin 2019 Live Action

Sinopsis Aladdin 2019 Live Action.Apapun versi penyajiannya, apa itu bentuk animasi atau real movie, Aladdin tetaplah sebuah kisah menarik untuk di filmkan. Tahun 2019 ini film Aladdin yang akan dirilis 24 Mei 2019 mendatang.

Aladdin, film animasi klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 akan dibuat versi live actionnya oleh Disney. Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie yang menggandeng beberapa aktor ternama seperti Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (Gennie). Setelah cukup lama membuat publik penasaran, 12 Oktober 2018 kemarin Disney sudah secara resmi merilis teaser perdananya.

Film ini bercenita tentang kisah asmara antara pemuda bernama Aladdin dengan seorang putri sultan bernama Jasmine. Jasmine adalah putri dari Sultan Agrabah yang frustasi dengan kehidupannya. Ia kemudian kabur meninggalkan istana. Sesampainya di sebuah pasar di kota ia bertemu dengan Aladdin.
Mereka akhirnya menjadi teman, akan tetapi Aladdin kemudian ditangkap dan dipenjarakan. Seorang penasehat sultan bernama Jafar, sedang mencoba untuk mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin di dalam sebuah gua. Jafar kemudian membuat rencana supaya Aladdin mau memenuhi permintaannya, pergi ke gua itu, dan ia juga mengiming-imingi hadiah yang sangat besar, apbila Aladdin dapat membawakan lampu itu padanya.

Ketika akan masuk Aladdin yang ditemani monyetnya yang bernama abu, ia diperingatkan untuk tidak menyentuh benda apapun selain lampu ajaib tersebut. Di dalam perjalanannya ia bertemu dengan sebuah karpet ajaib, dimana karpet tersebut membantunya pergi ke tempat lampu ajaib. Dan ketika Aladdin telah mengambil lampu tersebut, abu mencoba mengambil sebuah permata yang berada di dalam gua tersebut. Atas tindakannya itu, menyebabkan gua menjadi terguncang dan hancur, dan mereka terjebak didalam goa itu.
Aladdin kemudian menggosok lampu ajaib tersebut, dan keluarlah sang jin ,yang kemudian memberikannya 3 buah permintaan. Sang jin juga berkata bahwa dirinya juga sangat ingin terbebas dari lampu tersebut. Aladdin setuju akan menggunakan permintaan yang ketiga, untuk membebaskan sang jin. Permintaan yang pertama Aladdin gunakan untuk menjadi seorang pangeran supaya dirinya setara dengan putri Jasmine.

Jafar berencana untuk mempersunting putri Jasmine supaya ia dapat menjadi sultan berikutnya. Akan tetrapi, Aladdin muncul di Agrabah sebagal seorang pangeran bernama Ali dari Ababwa, dan diriinya juga berhasil mendapatkan hati Jasmine dan juga sang sultan, denan identitas aslinya yang masih ia sembunyikan.

Seperti apa keseruan filmnya? Apakah Aladdin dapat hidup bahagia bersama sang putri Jasmine. Jangan lupa nonton full movie Aladdin (2019) yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Mei 2019.

Baca juga… Fakta Pulau Sentinel Dihuni Suku Paling Berbahaya

Baca juga… Tidak Hanya Menemukan Tutup Botol, Dokter Menemukan Emas

Baca juga… Bahaya Memberikan Perhiasan pada Bayi

(sumber : youtube)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *