Saluran TV Gratis dalam HD, Aturan 2019 Baru Memungkinkan Orang Indonesia Untuk Mendapatkannya

Saluran TV Gratis dalam HD. Jika Anda dapat berhenti membayar TV kabel atau satelit, dan masih mendapatkan semua saluran TV Gratis dalam HD, apakah Anda akan melakukannya? Jutaan orang Indonesia melakukan hal itu, berkat aturan baru pada tahun 2019 yang memungkinkan daerah tertentu mengakses TV gratis.

TV kabel dan satelit bisa menjadi biaya bulanan yang besar, dan mereka naik sekitar 6 persen per tahun. Jika Anda bosan membayar tagihan tinggi untuk menonton TV atau mendapati bahwa Anda tidak menggunakan semua saluran yang Anda bayar, ada aturan baru yang memungkinkan Anda menonton semua saluran favorit Anda dalam HD secara gratis.

Yang benar adalah, siapa pun yang membayar berlangganan kabel atau satelit akan ditipu. Rata-rata penduduk Indonesia menghabiskan Rp 400.000 / bulan hanya untuk TV kabel atau satelit dan akan meningkat menjadi lebih dari Rp550.000 / bulan dalam 3 tahun ke depan.

Itu mahal dan cukup sederhana, buang-buang uang besar.

Untungnya, jika Anda tinggal di daerah di mana aturan baru ini berlaku, Anda tidak perlu lagi memberikan uang hasil jerih payah Anda ke perusahaan kabel besar. Akibatnya, orang Indonesia sekarang memotong kabel pada perusahaan kabel mereka dalam jumlah rekor, menghemat ribuan dolar.

Perusahaan kabel aturan 2019 yang baru tidak ingin Anda tahu tentang …

Hingga 2019, perusahaan kabel diizinkan untuk “mengacak” saluran mereka sehingga masyarakat umum tidak dapat mengaksesnya tanpa membayar layanan mereka. Namun, semua itu berubah mulai tahun 2019, dengan keputusan pemerintah bahwa sinyal TV adalah milik umum dan “milik rakyat”. Sejak peraturan ini diberlakukan, perusahaan-perusahaan kabel besar panik karena banyak orang Indonesia tidak perlu lagi membayar untuk TV kabel atau satelit untuk mendapatkan saluran favorit mereka dalam HD. Selama Anda tinggal di area yang disiarkan secara publik, sekarang Anda dapat menonton semua saluran favorit secara gratis dengan antena TV.

Namun, tidak semua antena TV akan berfungsi. Dalam upaya untuk memblokir publik dari mengambil sinyal TV mereka, perusahaan kabel menyiarkan sinyal mereka pada frekuensi yang sangat rendah karena sebagian besar antena tidak akan dapat mengambilnya. Kuncinya adalah untuk mendapatkan antena yang andal dapat mengambil sinyal-sinyal frekuensi rendah ini, dan sampai sekarang, belum ada antena yang cukup canggih untuk mengambil sinyal-sinyal ini dengan andal. (Ada antena lain di pasaran, tetapi mereka gagal total dibandingkan dengan yang ini)

Dikembangkan oleh seorang insinyur NASA yang menggunakan teknologi militer, Antena HDTV OctaAir baru saja dirilis tahun ini sehingga secara khusus dapat menangkap sinyal-sinyal ini dengan andal dan telah dianggap sebagai satu-satunya antena HDTV “super”. Ini menggunakan desain modern lumpur flap diskrit yang membuatnya menjadi antena yang paling dapat diandalkan dan berteknologi maju untuk memukul pasar saat ini. Itu dapat mengambil sinyal hingga 60 mil tanpa masalah (serta sinyal frekuensi rendah) untuk memungkinkan Anda menerima saluran HD sebening kristal gratis.

Kami mengujinya sendiri …

Ketika kami pertama kali mendengar tentang antena HDTV “super” baru ini, kami agak skeptis. Jadi, kami memutuskan untuk membeli sendiri dan mengujinya.

Antena seharusnya bekerja dengan sempurna baik di kota maupun di pedesaan, tetapi untuk tujuan kami, kami pergi ke desa untuk melakukan pengujian.

Pengaturannya cepat dan mudah. Kami cukup menyambungkannya ke TV dan menempelkan antena ke jendela (Anda tidak harus menempelkannya ke jendela, Anda dapat menempelkannya di mana saja yang Anda inginkan).

Kami menyalakan TV dan mendapati diri kami kembali menatap saluran HD yang sangat jernih. Kami terus membalik-balik saluran dan takjub kami, setiap saluran sangat jernih. Yang terbaik dari semuanya, kami menerima hampir semua saluran paling populer yang akan Anda dapatkan dengan kabel.

Secara keseluruhan, kami dapat mengakses 68 saluran dalam 1080 HD. Seolah-olah kami mendapatkan TV kabel atau satelit gratis.

Sekarang, sebelum Anda membatalkan berlangganan kabel atau satelit, penting untuk dicatat bahwa ada beberapa saluran yang tidak dapat kami peroleh dengan antena. Tetapi pada akhirnya, kami dapat menerima sekitar 85% dari saluran yang sama dan yang lebih penting, mereka adalah saluran paling populer yang orang-orang tonton.

Putusan: Jika Anda ingin menghemat ribuan dolar dan berhenti membayar untuk TV kabel atau satelit, dan tidak keberatan kehilangan beberapa saluran acak yang bahkan mungkin tidak akan Anda tonton, Anda harus mencoba Antena HDTV OctaAir. Jika Anda tidak menyukainya, Anda selalu dapat mengembalikannya untuk pengembalian dana penuh.

* Pembaruan: 8 April 2019 * – Sejak diluncurkan awal tahun ini, Antena HDTV sangat populer sehingga telah terjual lebih dari 1,8 juta unit. Karena popularitasnya, mereka memutuskan untuk memperpanjang diskon satu kali diskon 50%.

Bagaimana saya mencari tahu apakah daerah saya memenuhi syarat untuk menerima saluran TV gratis?

Klik di sini untuk memeriksa apakah wilayah Anda layak menerima saluran TV gratis. Jika wilayah Anda memenuhi syarat, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengklaim diskon 50% Anda.

(sumber: en.nexttech.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *