Riasan Pengantin Wanita Tampil Aneh, Ternyata Sang Perias Kebanjiran Orderan

Riasan pengantin wanita tampil aneh, ternyata sang perias kebanjiran orderan. Semua orang ingin berdandan istimewa di hari yang bahagia  Apalagi di hari pernikahannya. Agar mendapatkan riasan yang cantik sempurna, banyak wanita rela mengeluarkan dana untuk membayar jasa rias manten.

Tapia pa yang terjadi bila nyatanya riasan seorang pengantin jauh dari kesan cantik dan justru terlihat  aneh? Riasan wajah seorang pengantin yang disebut-sebut menyeramkan dan mirip Suzzanna sempat menggegerkan warganet di dunia maya. Tidak diketahui secara jelas dari wilayah mana pengantin tersebut berasal.Namun, banyak warganet yang menduga bahwa pasangan tersebut berasal dari Jawa Timur.

Meski riasan tersebut mendapat banyak komentar miring, nyatanya sang perias justru kebanjiran order. Perias yang tak diketahui namanya tersebut laris manis merias beberapa pengantin wanita.

Walau banyak yang berpendapat riasan pengantin natural lebih disukai, namun beberapa wilayah masih beranggapan bahwa sebaiknya mempelai wanita didandani hingga manglingi atau membuat pangling.

Dikabarkan sebelumnya,  potret seorang pengantin dengan riasan wajah tipis yang juga mendapat respon perdebatan warganet. Perhatikan bagian alisnya, tampak alis yang telah digambar tak terisi penuh dengan pulasan pensil alisnya. Entah memang sang perias sengaja atau tidak. Eyeshadow yang digunakan pun berwarna peach hingga tampilannya mengarah pada gaya riasan natural.

Pada foto yang ke dua, sang pengantin perempuan menggunakan gaun berwarna merah dengan riasan yang tampak natural. Alisnya kali ini tampak rapi tergambar, namun bagian matanya tampak tak diberi riasan, tanpa bulu mata dan menggunakan pulasan eyeshadow yang tipis.

Dari berbagai foto yang diperlihatkan, pengantin perempuan tampak tersenyum bahagia di saat pernikahannya.

(sumber: Grid)

Baca juga … Semangka ‘Moonmelon’ Langka

Baca juga … Wajib Militer Thailand Bagi Pria Usia Kerja Termasuk Transgender Sekalipun

Baca juga … Memakai Penyedap Rasa Tapi Makin Tidak Sedap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *