Pislen Lumajang yang Berefek Keluarga Anda Kecanduan

foto : yani vieka@facebook.com

Pislen Lumajang yang berefek keluarga Anda kecanduan. Pisang goreng adalah makanan yang favorit semua kalangan dan semua umur. Pisang goreng cocok dinikmati kapan saja, bisa di saat pagi hari, siang sore atau malam, all time. Bisa disajikan bila ada tamu kita atau sebagai teman nonton tivi, atau juga sebagai teman lembur. Tapi yang suka nongkrong ngopi, nah, pisang goreng ini cemilan top markotop sebagai teman ngopi.

foto : yani vieka@facebook.com

Banyak yang menjual pisang goreng karena begitu favoritnya panganan ini. Namun yang menawarkan pisang goreng yang punya kekhasan sendiri, berkualitas, sehat serta harga terjangkau hanya sedikit. Karena menjual suatu produk yang ‘beda’dengan  yang sudah ada butuh analisa dan talenta yang tersendiri.

foto : yani vieka@facebook.com

Seperti pisang goreng Vieka. Pisang goreng Vieka ini lebih dikenal sebagai pislen singkatan dari pisang onlen (online). Karena pisang goreng ini djjual tidak hanya secara offline tapi juga online. Dan  tentu dinamai pislen ini sebagai faktor pembeda dengan pisang goreng lainnya yang ada di pasaran.

Pisang sebagai bahan utama adalah pisang pilihan. Begitu juga adonan pislen ini merupakan bahan pilihan terbaik yang disajikan untuk konsumen Vieka.

foto : yani vieka@facebook.com

Pislen ini ciri khasnya adalah pada rasa dan kerenyahannya. Kulit yang membungkus pislen ini begitu kriuk-renyah. Ada yang sejenis pislen ini di pasaran namun kriuknya keras, bukan renyah. Apalagi bila sudah menjadi dingin. Pislen Vieka tetap kriuk-renyah meskipun sudah dingin.

Tak hanya kriuknya yang menggoda namun bila Anda menikmati pislen ini tenggorokan Anda dijamin tidak akan terasa panas  atau serik karena pislen ini digoreng dengan minyak bermutu dan tidak asal pakai. Di samping itu tidak terlalu banyak minyak yang melekat ditangan Anda sewaktu Anda menikmatinya. Dan kelebihan lainnya adalah pislen tampil cantik tik tik, kuning natural dan tidak gosong. Kelebihan lainnya masih buaanyaak. Nah, kelebihan yang seambreg itulah yang membuat kecanduan pembeli pislen Vieka. Repeat order..repeat order.

Tapi kan lebih asik kalau merasakan langsung pislennya dengan memesannya lewat WA  081235074740 dengan Bu Yani, ya.       

Harga pislen per porsi Rp. 10.000,00. Cukup terjangkau, bukan?  Pesan, yuk.

Penulis : KSmartini Muchdor

Sumber gambar : author dan dari akun facebook Yani Vieka@facebook.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *