Penggemar Berat Ultraman Tiga, Seorang Pria Ajak Superhero itu Shalat Bareng

Penggemar berat Ultraman Tiga, seorang pria ajak superhero itu shalat bareng. Tidak hanya anak-anak yang menyukai kisah pahlawan ultraman orang dewasa pun demikian. Dikarenakan ultraman dikenal suka menolong siapa saja yang membutuhkan dan tentang keberaniannya melawan penjahat.

Oleh karena itu  jika pahlawan fantastatik asal Jepang itu mempunyai banyak penggemar di berbagai negara.

Netizen Malaysia dibuat gemas pada sebuah klip video yang menayangkan kelakuan seorang pria pencinta tokoh superhero asal Jepang, Ultramen Tiga. Sang kekasihnya bernama Hajar (20), adalah orang yang meng-share video itu di media sosial twittter.

Seperti yang diberitakan World of Buzz (8/5/2019), ia menyeritakan betapa kekasihnya itu menyintai aksi superhero ultraman Tiga melampaui dirinya. Klip video pertama yang ia bagikan memperlihatkan bagaimana Hajar menghadiakan action figure ultraman Tiga pada kekasihnya itu sebagai kado ulang tahunnya. Hajar memilihkan action figure itu dikarenakan ia tahu sang kekasih begitu menyukai ultraman Tiga itu dan hobi menontonnya sejak kecil.

Saat melihat hadiah pemberiannya itu reaksi sang kekasih benar-benar tidak terduga, Hajar bahkan menyebut di tweetnya, yang sekarang sudah dihapus, bahwa ia menyesal telah memberi action figure karena kekasihnya lebih mencintai hadiahnya ketimbang dirinya.

Dalam video berikutnya memperlihatkan bagaimana Wan Aiman, kekasih Hajar, meletakkan action figure itu di perseneling mobilnya saat ia mengendarai mobil.Dia juga menjadikan action figur Ultraman Tiga itu sebagai ‘penjaga’ mobilnya waktu ditinggal pergi.

Hajar terus mendokumentasikan tingkah laku pacarnya yang selalu melakukan sesuatu dengan membawa figure ultraman tiga tersebut. Dan bikin Hajar geleng-geleng saat Aiman menonton serial Ultraman Tiga, kekasihnya itu meletakkan figure ultramannya di sofa sambil mengajak ikut nonton juga.

Apalagi saat Hajar menggodanya akan memotong action figure tersebut, Aiman memperlakukannya bak bayi dengan segera mendorong pisau tersebut dan mengatakan itu dapat menggoresnya. Herannya, suatu ketika Aiman meninggalkan action figure itu di rumah sang kekasih, ibu Hajar iseng memintanya untuk menyembunyikan miniature ultraman Tiga itu. Namun Aiman akhirnya bisa menemukannya kembali.

Sepertinya kekasihnya itu tidak ingin kehilangan ultraman Tiganya lagi, Aiman kali ini turut mengajak action figure itu salat. Ia meletakkan action figure itu di sampingnya waktu salat sehingga Hajar tidak dapat menyembunyikannya lagi.

” Awalnya, aku merasa sedikit risih dan cemburu karena dia terus menatap Tiga dan berbicara dengannya … Tapi dengan berlalunya waktu aku baik-baik saja karena aku yang memberikannya, bukan? Dan aku bahagia ia menghargainya, ” kata Hajar dikutip dari World of Buzz.

Rangkaian cuitan Hajar yang di twitter sebelum dihapus itu sempat viral dengan dibagikan lebih dari 5.000 kali. Banyak netizen yang berkomentar dan gemas dengan tingkah laku Aiman serta turut mendoakan hubungan mereka bisa langgeng.

(sumber : Gridhot.ID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *