Pantai Popcorn Julukan Pantai Di Pulau Canary

Pantai Popcorn julukan pantai di pulau Canary. Terletak di Corralejo, sebuah kota di pulau Canary Fuerteventura, satui kepulauan Canary di Spanyol, ada garis pantai yang terlihat seperti beraspal popcorn.

Benar-benar dikenal sebagai Pantai Popcorn atau Teluk Popcorn, dari jauh tampak seperti pantai indah di pulau Spanyol, tetapi dari dekat Anda akan melihat apa yang tampak seperti jutaan potongan popcorn. Bentuk aneh dan tidak beraturan yang sebenarnya adalah potongan-potongan karang putih yang telah terdampar di pantai. Dicampur dengan batu vulkanik dan pasir di pantai, garis pantainya terlihat seperti kombinasi popcorn dan lada hitam yang lezat dan asin — hanya jangan tergoda untuk makan!

Fenomena ini bukan hal baru di daerah ini, tetapi Popcorn Bay telah menjadi populer di kalangan Instagrammer baru-baru ini, yang telah memposting gambar diri mereka dengan setangkup  karang berbentuk popcorn yang tak ada habisnya. Beberapa bahkan berpose berpura-pura makan kernel beachy, tapi percayalah, mereka tidak akan terasa enak.

(sumber mymodernmet.com)

Baca juga… Berjalan Bisa Dianggap Olahraga

Baca juga… Fenomena Equinox

Baca juga… Kalori, Kalori, Kalori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *