Obsesi Menjadi Manusia Plastik Bak Barbie, Wanita Ini Rela Menjalani 150 kali Operasi

Obsesi menjadi manusia plastik bak Barbie, wanita ini rela menjalani 150 kali operasi. Wanita dari Inggris yang berusia 48 tahun, Rachel Evans, baru saja menjalani operasi plastik yang ke-150 lantaran berambisi menjadi boneka Barbie hidup dengan operasi plastik tanpa cacat.

Mata besar, hidung mancung, pipi dan dagu simetris serta rambut panjang menjadi manusia Barbie tertua di Inggris yang sudah menghabiskan biaya 32 ribu poundsterling atau lebih dari 580 juta rupiah dalam 13 tahun terakhir untuk operasi plastik. Dilanjut kemudian biaya sebesar 500 poundsterling atau sekitar 9 juta rupiah untuk facelift. Tujuan operasi tersebut berguna untuk menghambat penuaan. Itu merupakan operasi keenam yang dijalaninya tahun ini.

Satu bulan sebelumnya, dia melakukan facelift non-bedah agar wajahnya tetap kencang. Facelift adalah prosedur perawatan dengan menggunakan jarum dan benang polydioxanine (PDO) yang dimasukkan ke wajah melalui sisi area telinga ke dekat bagian atas tulang pipi.

‚ÄúProsedur itu menarik kulit yang kendor pada area pipi, mulut serta daerah rahang yang bertujuan menghasilkan ekspresi kayak boneka secara permanen,” kata Evans, dikutip dari Metro.co.uk.
Sepuluh tahun lebih Evans menjalani berbagai operasi plastik agar dirinya nampak seperti boneka Barbie, dia mengaku sudah kebal rasa sakit. Biasanya pemulihan yang berlangsung lama, namun Evans kini menjalani hanya sekitar dua hari saja.

Wanita berasal London Selatan ini juga berencana menjalani tujuh operasi plastik lagi sebelum umurnya kepala lima. Dia berencana melakoni operasi hidung, botoks  dan pengencangan leher.

“Saya terus mendapatkan operasi ini untuk menyempurnakan wajah agar terlihat seperti boneka plastik paling terkenal di dunia, Barbie,” kata Evans.

Mau tahu alasan Evans kenapa merubah penampilan menjadi seperti Barbie?

Perubahan besar itu ketika dia mengalami depresi lantaran anak laki-lakinya meninggal dunia. Ditambah lagi masalah rumah tangganya juga berakhir. Dari semua permasalahan itu Evans melampiaskan dalam pola makan yang tidak sehat. Akibat pelariannya sampai-sampai dia tidak berani melihat dirinya sendiri di depan kaca. Dia nampak kurus kering. Dia ingin mengubah rambutnya yang hitam, dipotong lalu diwarnai.

Itu awalnya kenapa dia ingin mengubah penampilannya biar mirip Barbie. Evans mengaku banyak orang yang memanggil dia Barbie lantaran tubuhnya yang kurus. Evans menerima panggilan itu dan percaya kalau jadi seorang Barbie bakal bikin dia lebih berbahagia. Evans sedang berusaha menjadi manusia ‘paling plastik’ di dunia sebelum ulang tahunnya yang ke-50.

(sumber: CNN.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *