Nikmati Keripik Tempe Mimizi yang Renyah dan Gurih Alami

Nikmati Keripik Tempe Mimizi yang Renyah dan Gurih Alami. Keripik adalah camilan berbentuk irisan tipis bisa dari umbi-umbian, buah-buahan atau hasil olahan yang kemudian diiris tipis digoreng kemudian. Salah satunya keripik tempe yang merupakan hasil olahan yang berbahan dasar kedelai.

Nikmati Keripik Tempe Mimizi yang Renyah dan Gurih Alami

Tahu tidak kalau tempe yang harganya murah itu namun lezat punya kandungan gizi yang bagus, ditambah punya kandungan probiotik yang unggul yang baik untuk kesehatan usus. Itu sebabnya semua orang menyukai keripik tempe karena keripik ini merupakan makanan ringan yang asik dan tidak mengenyangkan. Jadi keripik tempe pun tak jauh beda manfaatnya.

Keripik tempe Mimizi dari Lumajang ini sangat friendly bagi kaum milenial atau anak abg. Tak kalah dengan anak muda yang giginya masih utuh kakek-nenek juga suka dan cocok, hal itu menunjukan kriuknya begitu renyah. Rasanya gurih alami pantas dijadikan camilan favorit. O, iya, jangan lupa bila sambang saudara bawakan saja oleh-oleh keripik tempe Mimizi, biar silaturahmi kian erat. Seerat bij-biji kedelai yang menghias di keripik tempe Mimizi.

Nikmati Keripik Tempe Mimizi yang Renyah dan Gurih Alami

Di samping itu kalau di rumah tidak ada camilan rasanya hambar. Apalagi bila banyak anak-anak kecil yang masih bersekolah dan karena saat pandemi ini mereka jarang sekali jajan di sekolah, jarang jajan di luar.

Baca juga : Telur Paskah Unik Dari Coklat Bentuk Virus Corona Kreasi Koki Pastry Prancis

Karena manfaat dan khasiatnya keripik tempe Mimizi berlebih jadikan selalu camilan ini sebagai makanan ringan pilihan keluarga Anda.Harganya terjangkau pula.

Nikmati Keripik Tempe Mimizi yang Renyah dan Gurih Alami

Keripik tempe Mimizi dijual dalam kemasan 100 gram dan 200 gram dan harga yang dibandrol tidak termasuk ongkos kirim bila pemesan dari luar kota.

Tunggu apalagi, segera WA 085210884854 dan pesan keripik tempe Mimizi sebelum status pesanan Anda menjadi inden.

Oleh : KSmartini Muchdor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *