Mengetahui Seseorang Memposting Foto Semangka ‘Moonmelon’ Langka, Langsung Mendapat Tanggapan Dengan Kreasi Lucu

Mengetahui  Seseorang Memposting Foto Semangka ‘Moonmelon’ Langka, Langsung  Mendapat Tanggapan Dengan Kreasi Lucu. Bermula dari unggahan gambar semangka dengan warna yang uniq, alias tak biasa. Dia menamakan semangka itu dengan Moonmelon dengan rincian ciri-ciri dan kelebihannya. Namun akibat unggahan itu menuai reaksi, ada kemarahan dan ada kelucuan. Mereka tidak mempermasalahan warna semangka itu dibuat warna yang uniq atau tidak, yang dipermasalahkan adalah diskripsi atas Moonmelonnya itu. Kemudian ditanggapi dengan meme-meme yang lucu.

Moonmelon yang mistis telah membuat orang nampak bodoh, unggahan sejak 2011, Tumblr dan Pinterest bertanggung jawab atas salah satu lelucon makanan yang paling lama berjalan dalam sejarah online.

Tentunya, Moonmelon hanyalah sebuah gambar dari semangka biasa, banyak foto dengan versi warna yang lain, semisal dengan warna biru cerah. Tetapi menyakinkan bahwa pada orang  tentang diskripsi melon ajaib, lengkap dengan nama ilmiah yang dibuat-buat dan kisah menawan tentang kemampuannya untuk mengubah rasa sesuatu setelah Anda memakannya. Rasa asam tiba-tiba menjadi manis; sementara makanan asin berubah pahit. Bahkan air biasa menjadi minuman yang lezat dan beraroma jeruk. Ini bisa dibilang sesuatu yang TERLALU.

Banyak tipuan telah diungkap. Bahkan, tampaknya semakin nyata bahwa itu adalah bohong semata. Andai gambar itu masih di berbagai media sosial dan akan memunculkan sekali lagi untuk menggoda orang dengan kelezatan eksotis Jepang, mungkin kali ini, kita bisa membunuh mitos Moonmelon selamanya?

Jadi para pengguna Tumblr ini menanggapi dengan olok-olok tipuan dengan cara terbaik. Perangi photoshop dengan photoshop yang lebih besar, lebih baik, dan lebih lucu!

(sumber: Bored Panda)

Baca juga … Pakai Perhiasan 13 Kg Setiap Hari Pria ini Sakit Leher

Baca juga … Tas Louis Vuitton yang Minimalis Harga Maximalis

Baca juga .. Sinopsis Aladdin 2019 Live Action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *