Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie

Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie. Kalau jerawat sudah nongol dan menyolok menampakannya membuat kita tidak akan nyaman. Selalu, reflek untuk menggaruk jerawat atau bercermin terus-terusan. Ditambah rasa kesal karena jerawat tidak berlalu dengan cepat. Apalagi banyak komen yang kita terima karena wajah kita berhias jerawat. Kadang sekedar bertanya, kadang pula ada yang memberi saran, seperti mencoba pakai suatu produk anti jerawat, atau saran agar kita konsultasi ke dokter kulit itu tuh. Kan itu tambah pusing kita.  

Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie

Tapi ada lho yang sedang jerawatan malah hepi-hepi saja, malah dibuat ide untuk swafoto dan ditambahi imaginasi unik.

Baca Juga : Tanpa Operasi Plastik Pria Cimahi ini Berubah Mirip Artis Korea

Dia adalah Izumi Miyazaki (26 tahun), seorang fotografer wanita dari Jepang. Dia punya daya kreatiftas di atas rata-rata. Seperti karyanya yang memparodikan kebiasaan kita semua memencet jerawat. Kebiasaan buruk namun diubah menjadi suatu seni yang patut dapat acungan jempol.

Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie
Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie

Seperti memencet jerawat lalu cairannya berubah kaviar atau mustard. Kreatif bukan? Patut kita tiru ide Izumi miyazaki. Lalu kita swafoto seperti fotografer Jepang tersebut. Jadi kalau ada yang komen tentang kehadiran jerawat di wajah kita, bilang saja, “Itu akseroris pas aku lagi selfie.” Lalu tunjukan foto kita dengan gaya ala Izumi Miyazaki. Asik kan. Mengatasi Jerawat Dengan Foto Selfie.

Sumber : Izumi Miyazaki@instagram.com

Penulis : KSmartini Muchdor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *