Menciptakan Gambar Realitas Yang Dipadukan Dengan Imajinasi

Imajinasi adalah daya pikir untuk membayangkan (dalam angan-angan) atau menciptakan gambar (lukisan, karangan, dan sebagainya) kejadian berdasarkan kenyataan atau pengalaman seseorang.

Berasal dari Sabannakhet di Laos, seniman yang menetap di Australia ini menciptakan karya seni minimalis surealis menggabungkan melalui fotografi, seni digital, dan lukisan. Pekerjaan uniq dari seorang seniman Phonsay Phothisomphane. Namun menarik sekali di setiap karyanya bagaimana ia menyeimbangkan pengalaman  pribadi yang  dialami dan imaginasinya , semua penuh warna. Phonsay menggunakan orang, arsitektur sudut, bentuk dan pola geometris, dan kedamaian alam untuk memadu antara kenyataan dan imajinasi.

Di sinilah teknologi sangat berguna untuk mewujudkan antara dunia khayalan dan lingkungan eksentrik, di mana segala sesuatu mungkin terjadi. Sebenarnya dapat divisualisasikan ketika para master seni digital mengerjakan keajaiban mereka. Dan apakah hasilnya realistis atau cuma khayalan yang kosong? Apakah semua itu hanyalah untuk tujuan menghibur atau memprovokasi pikiran? Atau ini semua untuk tujuan mengalihkan rutinitas kita dan hanyalah sebagai hiburan semata.

(sumber: booredpanda)

Simak ini juga…> Menciptakan Karakter Terkenal Dari Karya Seni Kertas Yang Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *