Manfaatkan Jalanan Sepi Jakarta Untuk Berfoto-ria Lucu dan Unik

Manfaatkan jalanan sepi Jakarta untuk berfoto-ria lucu dan unik. Kota metropolitan seperti Jakarta imej-nya adalah kota tak pernah tidur, keramaian 24 jam. Begitu juga dengan lalu lintasnya. Kendaraan seakan tiada henti bersliweran mengisi jalan-jalan ibu kota. Namun hanya saat Idulfitri yang mampu menghentikan hiruk-pikuknya kondisi lalu lintas Jakarta, meski itu hanya sejenak. Sepekan.

Saat banyak warga Jakarta yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran, momen pulang kampung itu nyaris membuat suasana jalan di Jakarta lengang. Karena jalanan yang sepi beberapa warga Jakarta yang tidak mudik memanfaatkan kondisi jalan-jalan protokol yang lengang itu dengan ide-ide yang unik dan rada nyleneh. Tapi bagus dan kreatif, lho.

Mereka mengabadikan ide tersebut dalam bentuk foto dengan menampilkan gaya-gaya yang nyentrik dan lucu pol. Semisal ada warga yang tengah memakai piyama handuk sembari duduk di tengah jalan dengan style yang menggemaskan. Lalu diunggah di akun instagramnya.

Ada yang lain lagi foto yang diunggah, ada warga yang tidur tengah jalan, ada yang sedang kemping atau yang bikin ngakak adalah memperlihatkan seorang pria bersama warga lainnya bergaya seperti usai menyuci dan mandi bersama anak kecil.

Boleh juga ide-ide mereka.

(sumber: okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *