Luar Biasa! Para Bintang Aladdin Live Action Beraksi di Crosswalk The Musical

Luar  biasa! Para bintang Aladdin live action beraksi di Crosswalk The Musical. James Corden seorang presenter terkenal dengan acara yang dipandunya yakni Carpool Karaoke dan The Late Late Show  yang disiarkan di stasiun televisi CBS Amerika Serikat yang berpusat di New York.

Setelah film Aladdin Live Action dirilis, James mengundang para bintang ‘Aladdin’ seperti Naomi Scott dan Mena Massoud untuk ikut serta dalam membawakan pertunjukan teater khusus dari kisah klasik. Pertunjukkan teater khusus di sini adalah Crosswalk The Musical.

Para bintang Aladdin dan James Corden selaku presenter acara itu begitu kompak dalam menari sembari menyanyi di penyeberang jalan atau di Indonesia lebih dikenal dengan zebracross, sangat memukau meski di bawah teriknya matahari.

Banyak reaksi dari orang-orang di mobil yang menonton penampilan mereka, ada yang diam bengong, cuek bebek atau tertawa ngakak. Dan paling menyenangkan adalah saat penonton turut juga berjoget. Mereka hanya menari di saat lampu lalu lintas warna merah menyala, dan segera berlari ke pinggir apabila lampu merah berganti ke lampu warna hijau.

Hanya dalam waktu singkat sejak diunggah di kanal youtube tanggal 23 Mei 2019 hingga sekarang (8 Juni 2019) video klip Crosswalk The Musical sudah ditonton 7.617.697x ditonton.

Meski ada video klip Crosswalk The Musical yang lain, namun edisi Aladdin yang paling seru karena kekompakan antara musik dan tarian sekaligus para pemain. Dijamin, Anda takkan bosan-bosannya menonton aksi Luar Biasa! Para Bintang Aladdin Live Action Beraksi di Crosswalk The Musical meski diulang-ulang. 

Penulis : Ksmartini Muchdor

(Sumber : youtube/The Late Late Show – James Cordan)

(Gambar : tangkapan layar dari video klip acara The Late Late Show –Crosswalk The Musical edisi: Aladdin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *