Jembatan Menantang Nyali (3) Jalan Pendakian Plankroad Sky di Huashan, China

Jembatan menantang nyali (3) jalan pendakian Plankroad Sky di Huashan, China. Gunung Huashan di Tiongkok dekat dengan kota Xi’An yang pernah menjadi ibu kota Cina Kuno dan cukup tepat di tengah-tengah negara. Namun yang sekarang dibicarakan adalah berfokus pada ‘Plank Road in the Sky’, dan mendapat julukan ‘jalur pendakian paling berbahaya di dunia’.

Jadi ada banyak tempat di seluruh dunia yang lebih berbahaya daripada yang ini. Ada yang menulis salah dan berlebihan tempat ini. Sebaiknya diperlihatkan kepada Anda sejumlah besar foto dan video guna meluruskannya! Ini bisa menjadi tempat yang cukup menakutkan jika Anda menderita vertigo. Lagi pula, Anda berjalan di sepanjang beberapa papan kayu yang menempel di sisi gunung!

Jadi Gunung Huashan adalah salah satu dari ‘Lima Gunung Besar’ di Cina yang juga merupakan bagian dari ‘Pegunungan Suci Cina’. Five Great Mountains adalah 5 gunung paling terkenal dalam sejarah Tiongkok. Selama dua milenium terakhir, penyembahan lima gunung ini (dikelompokkan menjadi ‘Utara’, ‘Timur’, ‘Selatan’, ‘Barat’ dan ‘Pusat’, Huashan menjadi ‘Gunung Besar Barat’ telah tertanam dalam bahasa Cina budaya. Mereka adalah salah satu landmark alam yang paling terkenal dalam sejarah .

Rasanya semua tidak peduli betapa berbahayanya itu, mereka ingin merasakan berada di sisi gunung di atas papan kayu dan mendapatkan banyak foto dan video gila saat melakukannya! Jembatan menantang nyali (3) jalan pendakian Plankroad Sky di Huashan, China.

Lebih lengkap dan asyik tonton videonya, yuk…

(sumber :www.gopole.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *