Isyana Sarasvati dan Gamaliel Mendapat Kehormatan Menyanyikan ‘A Whole New World’ Soundtrack Film Aladdin

Isyana Sarasvati dan Gamaliel mendapat kehormatan menyanyikan ‘A Whole New World’ soundtrack film Aladdin. Cerita fiksi Aladin dengan lampu wasiatnya dari zaman dulu hingga sekarang dengan berbagai versi tetap menarik. Karena banyak pesan moral yang terkandung di dalam cerita itu dipadu alur yang menarik jadilah sebuah cerita yang tak lekang oleh waktu.  

Begitu juga soundtrack filmnya. Tahun 1992 film alladin versi animasi sukses di pasaran menyusul soundtrack filmnya berjudul ‘A Whole New World’ yang saat itu dinyanyikan pertama kali berdua oleh Lea Salonga dan Brad Kane berhasil mendapat penghargaan Academy Award dan lagu tersebut hingga kini masih disukai oleh penggemar.

Tahun 2019 ini film Aladdin versi live action kembali dirilis dan tradisinya soundtrack filmnya pun juga ada dengan judul yang sama namun dengan arasemen baru yang dinyanyikan kolaborasi Zayn Malik dan Zhavia. Berita bagusnya, penyanyi Indonesia kecipratan untuk menyanyikan soundtrack film live action Aladdin.

Mereka adalah Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang mendapat kehormatan untuk menyanyikan soundtrack film tersebut versi mereka dari Disney Indonesia yang akan dirilis tanggal 17 Mei 2019 di berbagai platform musik ataupun YouTube disneymusicasiaVEVO .

Banyak penggemar mereka yang ingin tahu keseruan dengan kolaborasi mereka untuk menyanyikan lagu tersebut. Untuk film live action Aladdin bisa disaksikan pada 22 Mei 2019 mendatang.

(sumber: brillio.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *