Greta

Frances seorang perempuan muda yang baik hati namun lugu. Hidup seorang diri di New York City, remaja yang baru saja kehilangan ibunya ini kemudian bertemu dengan Greta – seorang wanita dewasa yang tinggal sendirian.

Awalnya, Frances hanya mengembalikan tas Greta yang hilang, hingga kemudian ia mulai sering diundang Greta untuk sekadar memasak dan menikmati makan malam, hingga menonton film bersama. Tak butuh waktu lama hingga hubungan keduanya menjadi semakin dekat.

Hingga kemudian Frances mengetahui masa lalu Greta yang kelam dan memutuskan untuk menjauhi perempuan tersebut. Sayang, Greta sudah semakin posesif terhadap Frances dan menghantui perempuan tersebut tiap waktu. Greta bahkan tak suka jika Frances lebih sering bertemu dengan teman baiknya, Erica. Di salah satu kesempatan, Greta bahkan mendatangi tempat Frances bekerja hanya demi menemui dirinya. 

Mampukah Frances akhirnya menjauhi perempuan tersebut? Tonton kelanjutannya di bioskop!

Film bergnre drama Thriller ini telah tayang di Toronto International Film Festival pada 6 September 2018. Film ini yang telah dirilis pada 1 Maret 2019 oleh Focus Features.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Neil Jordan dan ditulis bersama oleh Jordan dan Ray Wright. Sebelumnya Neil Jordan telah menyutradarai beberapa film seperti Byzantium (2012), The Brave One (2007) dan Nominasi Golden Globe Direktur Terbaik untuk The End of the Affair (1999).

(sumber: youtube.com)

Mungkin ini bisa jadi bahan perbandingan…> Kasih Ibu Sepanjang Jalan Pilihan Legislatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *