Galau Maudy Ayunda yang Heboh

Galau Maudy Ayunda yang Heboh. Unggahan di media sosial milik Maudy Ayunda soal dirinya diterima di dua universitas kelas dunia,  yakni Stanford dan Harvard beberapa waktu lalu menuai kehebohan di media sosial juga media massa lainnya.

Mengaku galau di akun medsosnya, Saat menerima surat pemberitahuan bahwa dirinya diterima di Universitas Harvard dan surat penerimaan dari Universitas Stanford .
Ia menyeritakan bagaimana menerima surat pemberitahuan bahwa dirinya diterima di Universitas Harvard, sambil unggah foto diri duduk di patung John Harvard, pendiri universitas bergengsi itu.

Namun di unggahan yang lain, ia memakai kaos warna maroon bertuliskan Stanford. Dalam saat sama pula ia unggah surat penerimaan dari Universitas Stanford. Dalam tuturannya, ia mengatakan belum mengambil keputusan apa-apa.

Hal ini segera menjadi reaksi pembicaraan antar netizen yang dengan sangat kreatif berusaha menyamakan kehidupan tentang sebuah keputusan. Dalam program Catatan Najwa yang diunggah di youtube pada Jumat (22/3/2019), Maudy memaparkan jawaban kegalauannya untuk menentukan pilihannya.

Maudy memutuskan menempuh pendidikan di Stanford, California, AS. Kepada Najwa, ia menjelaskan bahwa sebenarnya Harvard yang diimpikannya sejak usia sekolah, namun surat penerimaan dari Stanford menjadi yang pertama diterimanya.
Dalam program acara itu, Maudy menjawab pertanyaan netizen tentang surat-surat dan esai yang dibutuhkan sebagai syarat masuk Stanford. Maudy mengaku ia membutuhkan waktu cukup lama.
“Lama banget, lama banget. Aku tu kayak meluangkan waktu sebulan lebih untuk ngerjain resume-nya doang, sebulan lebih lagi, beda [bulan], untuk ngerjain esai-nya aja,” kata Maudy.
Ia juga memaparkan perbedaan saat berusaha memasukkan lamaran ke masing-masing universitas itu. Di samping itu sebenarnya Maudy sempat agak tak percaya diri, namun dukungan keluarga dan teman-temannya menjadi alasan utama dan motivasinya.

Beberapa komen dari netizen atas galaunya Maudy Ayunda:

(sumber : instagram, tweeter

Sama semangatnya seperti Maudy Ayunda…>Bocah Lelaki Usia 11 Tahun Berbakat Merajut dari Benang dan Jarum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *