Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi (4)

Foto-toto yang mengesankan penuh luapan ekspresi  (4). Hanya lewat satu foto orang bisa menangkap cerita yang disajikan didasar pada ekspresi, tingkah dan kadang ragam emosi kita juga larut didalamnya saat melihat foto tersebut.

Serombongan Angsa Berenang di Jalan Raya di Inggris

Ketika banjir melanda dan menggenangi jalan utama dimanfaatkan oleh sekawanan angsa untuk menikmati pemandangan yang tidak bisa dinikmati saban hari.

Berteduh Di Naungan Jamur…

Kalau melihat foto tersebut kita akan heran, di saat hujan deras datang mengapa burung tersebut tidak terbang mencari tempat untuk berteduh. Toh, cukup mengepakan sayapnya dan dia akan dapat tempat yang hangat. Apalagi tempat berteduhnya tak layak disebut tempat teduh.
Atau…dia sudah kehabisan tenaga untuk terbang mencari tempat berlindung? Atau sayap burung itu tengah kesleo?

Tampang-Tampang dari Hewan yang Menahan Liur

Berdiri dengan mimik berharap bisa menikmati segera hasil masakan majikannya yang aromanya melezatkan sampai tercium dari luar.

Luluran Dahulu…

Anjing ini seperti meniru kebiasaan dari kerbau bila sinar matahari mulai terasa menusuk tubuhnya. Selalu begitu, kerbau mesti segera berkubang di lumpur agar tetap segar tubuhnya. Maklum dia tak tahan terik matahari.

Di Padang Gurun Afrika

Ketika macan tutul tengah mengawasi sesuatu di kejauhan  di tempat yang tinggi anak-anaknya turut meniiru yang dilakukan induknya meski area pijakannya tidaklah cukup untuk menampung mereka. Kurang leluasa jadinya berdesakan.

(sumber: dobuhdo.com)

Baca juga…Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi  (1)

Baca juga…Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi  (2)

Baca juga…Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *