Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi (2)

Foto-Foto yang Mengesankan Penuh Luapan Ekspresi (2). Hanya lewat satu foto orang bisa menangkap cerita yang disajikan didasar pada ekspresi, tingkah dan kadang ragam emosi kita juga larut didalamnya saat melihat foto tersebut.

Sang Fotografer Terjatuh Saat Memotret

Siapa sangka ‘kecelakaan’ berakhir menggembirakan. Mungkin bagi orang lain saat bekerja tiba-tiba ada masalah atau terjatuh di acara yang begitu penting tidaklah menyenangkan. Namun bagi fotografer dalam acara pernikahan ini justru membuatnya senang. Karena saat menekan tombol bidik  dia terjatuh dan menghasilkan foto yang ragam ekpresi dramatis yang tersaji dalam foto bidikannya

Tim Bersepeda Rwanda Berhenti untuk Melihat Salju!

Karena pertama kalinya melihat salju turun tim bersepeda dari Rwanda menghentikan sejenak kayuhan sepedanya untuk melihat salju. Tak menghiraukan perhitungan waktunya.

Berteduh Di Bawah Rok Saat Hujan Khas Chicago Datang

Hujan datang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hehe… Karena lupa membawa payung maka begitu hujan turun deras para pejalan kaki segera berteduh tanpa menghiraukan apa yang menjadi peneduh mereka. Di bawah patung Marylin Monroe dengan gaya khasnya. Bagi pejalan kaki yang penting tidak kehujanan dan tidak basah.

Marylin MANroe

Rupanya angin begitu nakalnya berhembus dan membuat baju khas Skotlandia yang dikenakan Kakek tersingkap. Akibatnya kakek itu kerepotan menahannya agar bagian tubuh bawahnya tak terekspos.

(sumber: dobuhdo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *