Faraouk James, Model Cilik, Berambut Kribo Panjang Sensasional

Faraouk James, model cilik, berambut kribo panjang sensasional. Namanya Farouk James, bocah lelaki asal London Inggris, seorang selebgram yang terkenal karena rambutnya yang kribo dan panjang. Juga karena dia sudah tampil dalam wawancara BBC News saat Farouk James berumur tujuh tahun.

Dia mempunyai akun instagram yaitu faroukjames@instagram.com, namun ibunya yang mengelola akun instagramnya tersebut sejak 28 Januari 2014 dan sudah memposting 1.849 foto miliknya. Follower 265.

Karena keunikan rambutnya Farouk menjadi model di Fendi, Gucci, Dolce & Gabbana dan juga Balenciaga.

Bonnie, ibunya menyeritakan tentang anaknya, bahwa dalam kandungan Farouk sudah berambut tebal. Diketahuinya setelah Bonnie melakukan USG 4 Dimensi. Dokter kandungan yang memeriksa tidak bisa menebak jenis kelamin bayi yang dikandungannya. Dokter tersebut hanya mengatakan, kelak anaknya akan memiliki rambut yang lebat. Dan Bonnie rajin merawat rambut anaknya dengan berbagai

Banyak yang menanyakan pernahkah rambut Farouk dipotong? Ibunya menjawab, rambut Farouk pernah dipotong, dua kali. Yang pertama saat umurnya jelang umur 3 tahun dan yang kedua kalinya pada 6 Maret 2016. Meskipun rambut Farouk nampak tebal dan besar sesungguhnya tipis , tidak berat seperti dalam pandangan orang lain. Namun akan menjadi berat saat keramas atau berenang.

Banyak yang mempertanyakan apa ada keinginan Farouk bila besar nanti memangkas rambutnya. Begini jawabannya.

“Saya akan terus memanjangkan rambut sampai saya mati,” katanya dalam wawancara dengan BBC News. Faraouk James, model cilik, berambut kribo panjang sensasional.

Sumber: BBC News

Oleh     : KSmartini Muchdor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *