Dua Aktris Pemeran Avengers : Endgame Coba Saingi Gaya Tessy Pakai Cincin

gambar: hasil tangkapan layar dari acara Sara Sechan, NET

Dua aktris pemeran Avengers : Endgame coba saingi gaya Tessy pakai cincin. Masyarakat Indonesia sudah tak asing dengan dengan sosok yang bernama Tessy, seorang pelawak pria yang selalu berperan kemayu di atas panggung. Juga ciri khasnya yang unik lainnya adalah seluruh jari tangannya dipenuhi cincin batu akik.

Peran kemayu hanya di atas panggung saja, sedang keseharian ia seorang lelaki pada umumnya. Seperti halnya pemakaian cincin yang menyemat di seluruh jari-jari tangannya itu hanyalah properti dirinya saat berperan Tessy.

gambar: hasil tangkapan layar dari acara Sara Sechan, NET

Ciri khas memakai cincin yang memenuhi seluruh jemari tangannya itu banyak ditiru, walaupun orang itu dengan style yang lain orang akan langsung berkata, kayak Tessy dia, pakai cincinnya banyak.

Seperti dua aktris wanita pemeranĀ  di film Avengers: Endgame, yakni Brie Larson dan Scarlett Johannson saat menghadiri gala premiere film tersebut (23/04/2019) yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat, tampak keduanya mengenakan cincin infinity stones di kelima jari dan pergelangan tangannya berwarna merah, hijau, oranye, merah muda dan turquoisse.

Mereka tampak pamer waktu berada di red carpet gala premiere Avengers: Endgame.

Brie Larson mengenakan gelang emas dengan infinity stones berbentuk oval dan berwarna oranye di tengahnya.

Scarlett Johannson yang memerankan Black Widow dalam Avengers: Endgame tampak melenggang mengenakan perhiasan dari infinity stones di kelima jari dan pergelangan tangannya dengan aksen unik yang tersambung dengan cincin yang ia pakai di jari tengah

Dalam film Avengers : Endgame, infinity stones adalah batu yang dimiliki Thanos dan digunakan dengan maksud mengendalikan alam semesta. Dalam sequel sebelumnya, para Avengers gagal mencegah Thanos mengoleksi kelima infinity stones. Akibatnya, Thanos berhasil melenyapkan setengah populasi yang ada di dunia.

Meskipun digunakan untuk tujuan yang buruk, kedua aktris cantik tersebut tidak takut memakai perhiasan infinity stones di tangannya.Tampak batu-batu tersebut tampil elegan ditangan Scarlett Johannson dan Brie Larsen.

Harga untuk cincin tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berdasarkan informasi dari pemeran Captain Marvel, Brie Larsen, salah satu cincin yang ia pakai dengan batu berwarna kuning dihargai lebih dari 77.000 dolar. Jika dihitung dalam rupiah sekitar Rp 1,1 miliar.Tidak hanya cincin, keduanya juga mengenakan gelang yang berhias infinity stones.

Adapun perhiasan tersebut dirancang oleh desainer Irene Neuwirth. Sang desainer mengungkapkan, dirinya terinspirasi dari sarung tangan yang dikenakan Thanos. Pada mulanya, Irene tidak mengetahui siapa yang akan memakai cincin yang ia desain itu. Dari penata busana Brie Larson, Samantha McMillen, menghubunginya dan meminta Irene untuk memberikan perhiasan rancangannya pada Brie Larson. Irene yang saat itu berada di Afrika kemudian setuju permintaan Samantha.

Walaupun cincin yang ia kenakan tidak nampak persis dengan batu yang dikenakan Thanos, namun cincin-cincin tersebut masih nampak cantik dikenakan Scarlett.

(sumber: google search)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *