Dahsyat! Dari Racun Laba-Laba Pisang Brazil Untuk Disfungsi Ereksi

Dahsyat! Dari racun laba-laba pisang Brazil untuk disfungsi ereksi. Bagi yang sudah nonton film Spiderman tentu tahu bagaimana  asal lahirnya superhero tersebut. Peter Parker sebelum menjadi Spiderman dia digigit oleh laba-laba dan kemudian dia mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Begitu juga dengan laba-laba pengembara atau dikenal dengan laba-laba pisang dari Brazil dimana gigitannya mematikan. Setelah dilakukan penelitian, gigitan laba-laba itu punya keunikan, yakni menyebabkan para korbannya mengalami ereksi selama empat jam sebelum menyebabkan kematian. Berdasar hal itu para peneliti menyebut racun laba-laba pisang tersebut punya kemampuan lebih dari Viagra.

Mengamati keunikan dari racun laba-laba pisang, para peneliti Brasil berpikir untuk memanfaatkannya sebagai obat mengatasi disfungsi ereksi.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, racun laba-laba tentunya tidak begitu saja dioleskan ke penis. Para peneliti mengolah racun laba-laba pengembara Brasil dalam bentuk gel. Gel tersebut menggandakan aliran darah ke penis yang menjadikan ereksi. Hasil tersebut didapatkan setelah diujikan pada tikus dan uji klinis.

Hasil rangkuman dari The Independent, Minggu (03/03/2019), para peneliti mengoleskan gel ini pada alat kelamin tikus yang mengalami disfungsi ereksi. Hasilnya, pembengkakan pada penis tikus terjadi selama sekitar 60 menit. Tidak ada tanda-tanda ketidaknyamanan atau bahaya dari gel ini. Dalam laporan di Journal of Sexual Medicine, para penulis mengatakan senyawa PnPP-19 dalam racun laba-laba itu bisa menjadi alternatif yang menjanjikan untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Dilansir dari Mirror, Minggu (03/03/2019), Hal sama juga terjadi para uji klinis, dimana seorang pria yang mengoleskan gel ini ke alat kelaminnya dan mencapai ereksi dalam waktu kurang dari setengah jam tanpa efek samping.

Karena keberhasilan itu, para ahli mengklaim gel bekerja dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh laki-laki. Hal ini, pada gilirannya, memperlebar pembuluh darah dan memungkinkan lebih banyak darah dipompa ke penis.
Ditambahkan, para peneliti mengatakan, pengobatan ini bisa digunakan untuk meningkatkan libido wanita. “Kami percaya itu bisa mengisi celah yang sangat besar di pasar dan membantu jutaan orang di seluruh dunia,” ujar Profesor Maria Elena de Lima, pemimpin penelitian ini. ” Lepas dari rangsangan seksual, hasil ini menunjukkan bahwa gel racun laba-laba pisang mampu memicu ereksi,” katanya mantap. Di samping itu, hasil uji klinis menunjukkan tidak adanya efek samping dari gel tersebut. ” Bagi pasien disfungsi ereksi gel ini menjadi pilihan yang aman dan efektif, ” pungkasnya.

(sumber: kompas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *