Cute Girl Menyanyi Lagu Tahun Baru

Cute Girl Menyanyi Lagu Tahun Baru. Dilihat dari tampilan yang disajikan oleh serial animasi Nopal di kanal youtube bisa dibilang sangatlah sederhana. Tidak ada sesuatu yang mengejutkan yang tampak di setiap tayangannya bila dibandingkan serial animasi Nussa. Maaf, ya penggemar serial Nopal jangan marah, kalau Nussa lebih bagus tampilannya, demikian juga pengisi suara serial Nussa.

Meskipun dalam kesederhaan sajiannya namun ada sesuatu yang sangat istimewa dalam serial animasi Nopal itu, yakni tokoh Cute Girl yang menggemaskan sekali, dari bicaranya juga tingkahnya yang sangat “norak” dan innoncent-nya yang kebangetan membuat penonton jadi gemes gemeees gemeeeees. 

Seperti tampilan film Nopal kali ini yang diunggah jelang akhir 2019 yang berjudul “Lagu Tahun Baru Cute Girl.” Dalam film ini bercerita si Cute Girl merayakan tahun baru dengan menyanyikan lagu Tahun Baru disertai dandanan dan gaya yang keren ala grup Black Pink asal Korea itu.

Namun semua itu dirasa Cute Girl sia-sia. Sudah dandan keren-keren dan joget maksimal namun tidak ada tanggapan apa pun dari Nopal. Kan kebangetan sekali bagi Cute Girl. Makanya dia berniat akan segera viralkan kelakuan abangnya itu. Hehe.

Itulah yang menjadikan anima Nopal sangat cepat mendapat view  415.213 walau belum 24 jam sejak tanggal unggahannya, 31 Desember 2019. Serta menjadi trending #33. Semua itu karena tingkah tokoh-tokohnya yang bikin kita langsung tepuk jidat setelah nonton filmnya! Cute Girl Menyanyi Lagu Tahun Baru.

(sumber: kanal @youtube.com/animasinopal)

Penulis: Ksmartini Muchdor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *