Chicco Jerikho Berperan di Film Ave Maryam Butuh Persiapan Panjang

Chicco Jerikho berperan di film Ave Maryam Butuh Persiapan Panjang.  Chicco Jerikho salah satu aktor yang bermain di film Ave Maryam. Dalam film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam tersebut, berperan sebagai Romo Yosef, pemimpin sebuah gereja di kota Ambarawa.

Ditemui saat menggelar konferensi pers menjelang penayangan Ave Maryam, mengungkap alasan tertarik bermain di film produksi Summerland tersebut.

“Makasih sudah ngajak saya. Setelah baca skenarionya, ini simpel, antara pastor dan biarawati terlibat forbidden love,” ujar Chicco Jerikho

Untuk perannya tersebut, diakui Chicco Jerikho berperan di film Ave Maryam  ia butuh persiapan yang panjang guna observasi peran. Berikut 4 perjuangan Chicco Jerikho untuk perannya di film Ave Maryam.

1. Observasi

Sebelum  syuting Ave Maryam Chicco bercerita,  banyak bertanya pada pastor yang ia temui. “Kalau dari saya sendiri persiapan cukup panjang juga, jadi ia  punya kesempatan observasi. Sempat bertemu pastor di Jakarta, tanya soal kehidupannya seperti apa, apa aja yang dilewati,” ungkap Chicco Jerikho saat konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

2. Melihat Aktivitas Jemaat

Tak hanya pastor di Jakarta, ia pun melakukan observasi pada beberapa pastor yang ia temui di lokasi syuting di Semarang. “Saya lihat aktivitas mereka dan saya kumpulkan datanya, gimana ketemu jemaat, ketemu suster, dan kemudian dikembangkan,” pungkasnya.

3. Tidak Dibayar

Para pemain film ini rela tidak dibayar. “Kami yang terlibat di film ini rela tidak dibayar, karena ingin berkontribusi dalam perfilman Indonesia,” kata Robby Ertanto, sutradara film Ave Maryam.

4. Sabar Menanti Tayang

Chicco harus menanti lama hingga film Ave Maryam akhirnya bisa lolos ke bioskop tanah air. Bahkan dia masih tak menyangka film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam itu akhirnya lolos tayang di bioskop.

“Jujur,  saya sangat bahagia  tahu film ini bisa dirilis. Film ini selesai syuting 2016. Saya masih bertanya tanya apakah film ini masuk bioskop apa nggak. Eh sekarang terealisasi,” katanya.

Tonton trailernya…

(sumber: fimela.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *