Cek Instagram Story Sebelum Menghilang

Cek Instagram Story sebelum menghilang. Kehadiran  Instagram Story mendapat sambutan baik dari kita semua. Faktanya, dengan hadirnya fitur yang mirip dengan Snapchat itu, pengguna Instagram mulai jarang mengunggah foto atau video di feeds.

Nampaknya wajar saja,  karena lewat Instagram Storiy kita bisa tahu siapa saja yang melihat isi dari Instagram Story kita.

Di samping itu, Instagram juga dilengkapi dengan dengan sejumlah filter, GIF, stiker, latar belakang, font, dan fitur lainnya, sehingga bisa membuat gambar atau video menjadi lebih menarik.

Sekilas menggunakan Instagram Story kelihatan menyenangkan. Namun, kita pasti pernah terganggu dengan story orang yang kita ikuti kalau sudah terlalu banyak dan menjadi titik-titik.

Ternyata, hal itu menjadi perhatian semua, salah seroang penulis Mashable, Raymond Wong,saat berkunjung ke Jepang, ia mengunggah sesuatu melalui Instagram Story dan kemudian hilang setelah tiga jam unggahannya mulai hilang.

“Sepertinya dalam 24 jam kita hanya bisa mengunggah maksimak 100 story,” tulis Wong dikutip dari Kompas.com, Senin (1/4/2019). Menurutnya, ketika jumlah melebihi 100 secara otomatis menghapus story yang ada di urutan paling awal. Kemudian, Wong membuktikannya dengan menghitung jumlah story yang ia unggah dari awal.

Hasilnya, ia konfirmasi dari Instagram “Instagram mengonfirmasi pada Mashable bahwa 100 klip (foto atau video) adalah batas maksimal Instagram story yang bisa diunggah dalam satu waktu,” ujarnya.

Menurutnya, ketika jumlah sudah melebihi 100 secara otomatis menghapus story yang ada di urutan paling awal.

Kemudian, Wong membuktikan dengan menghitung jumlah story yang ia unggah dari awal.

Mungkin kebanyakan dari kita tidak akan mencapai angka tersebut, namun setidaknya kita tahu bahwa Instagram story memiliki batasan.

(sumber: grid.id)

Baca juga… Pakai Perhiasan 13 Kg Setiap Hari Pria ini Sakit Leher

Baca juga.. Alamat Laboratorium  Klinik Bunda Mulia

Baca juga … The Angry Birds Movie 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *