Budsies, Membuat Anak-Anak Bahagia Dengan Mengubah Corat-Coret Mereka Menjadi Mainan yang Nyata

Budsies, Membuat Anak-Anak Bahagia Dengan Mengubah Corat-Coret Mereka Menjadi Mainan yang Nyata. Semua anak mencoba menggambar apa yang dibayangkan dalam imajinasi kecil mereka, dengan menggunakan sedikit atau banyak warna yang mereka inginkan. Dan sementara beberapa orang tua mungkin dengan bangga menggantung karya mereka yang berwarna-warni di ruang keluarga dan dinding kamar tidurnya, biasanya hanya itu yang bisa kita lakukan untuk memahami dan menghargai upaya mereka. Namun, kita harus menyadari kita hidup di masa di mana inovasi adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan akan udara, sehingga tak heran seseorang telah datang dengan ide untuk mengubah semua gambar anak-anak yang lucu, aneh, dan tidak masuk akal menjadi nyata. Dan hasilnya cukup mengesankan.

Budsies didirikan pada 2013 oleh Alex Furmansky yang terinspirasi oleh gambar adik perempuannya. Michelle menyelipkan boneka binatang di ranjang, dia berpikir dalam hati, “Bagaimana jika aku bisa mengubah gambar itu menjadi teman boneka binatang yang akan bertahan selamanya?” Dia lalu ‘meminjam’ salah satu gambar Michelle, salah satu dari gambar makhluk seperti anjing bernama Dongler, dan mengubahnya menjadi boneka mewah di Florida Selatan. Berikutnya, dengan hadirnya karya Budsie pertama lahir, segera hadir karya yang lain.

“Pada awalnya, sebagian besar pesanan adalah gambar anak-anak, corat-coret, dan karya seni lainnya,” kata perwakilan Budsies, Melissa kepada Bored Panda. “Sekarang, kita melihat semuanya, mulai dari gambar pertama seorang anak, hingga detail karakter asli, karakter buku penulis, maskot tim olahraga, dan banyak lagi. Idenya benar-benar tidak terbatas dan itulah yang membuat Budsies begitu istimewa,” tambahnya.

Situs mereka mengklaim bahwa mereka telah membuat lebih dari 76.000 Budsi sejak mainan pertama pada tahun 2013. Orang-orang dari lebih dari 60 negara telah memesan barang-barang khusus mereka, bervariasi dari negara Australia dan India. Meskipun pesanan pertama kali dibuat dari gambar anak-anak, tak lama kemudian para seniman dan yang lainnya bergabung dengan barisan, meminta fanart, orang-orang, dan hewan peliharaan untuk dijadikan boneka berkelas.

Bisnis yang berkembang segera bercabang dan mulai menawarkan mainan mewah khusus yang dibuat dalam rupa binatang peliharaan. ‘Petsies’ menawarkan boneka binatang buatan yang dibuat sebagai cerminan dari hewan peliharaan orang. Dan jika anjing atau kucing yang mewah itu menggemaskan, bayangkan betapa hebatnya hewan peliharaan Anda?

“Kami membuat orang-orang menangis terharu, menjerit senang, memeluk Budsi mereka, dan orang-orang yang hanya terdiam.” Melissa mengamati reaksi orang-orang yang begitu menghargai terhadap Budsies mereka. “Kami juga membuat Budsies untuk menghormati seseorang yang telah lulus, dan itu adalah reaksi yang sangat emosional yang benar-benar menyentuh seluruh tim dan komunitas Budsies kami,” lanjutnya.

Melissa juga menambahkan bahwa mereka memiliki program yang disebut Budsies Pals di mana mereka bekerja dengan penyedia layanan kesehatan untuk memberikan Budsies gratis kepada anak-anak yang akan mendapat manfaat mendapatkan boneka mewah. “Beberapa Budsi yang kami buat berasal dari gambar anak-anak yang sayangnya sudah meninggal, dan Budsi diberikan kepada keluarga,” jelasnya. “Sangat menyentuh sekali ketika mengetahui bahwa kita telah memberikan sesuatu kepada keluarga-keluarga ini yang telah melalui begitu banyak hal,” simpul Melissa.

(sumber : Bored Panda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *