Bocah Lelaki Usia 11 Tahun Berbakat Merajut dari Benang dan Jarum

Anda tidak salah bila Anda mengira hanya nenek atau kaum ibu-ibu yang menikmati merajut, tapi sekarang Anda akan dibuat terkejut mengetahui ada anak lelaki berusia 11 tahun juga menyukainya! Dia adalah Jonah Larson, menjadi terkenal di internet karena hobinya yang tidak biasa – merajut. Bocah itu menjadi viral karena keahliannya yang luar biasa dan hari ini memiliki bisnis merajut. Penggemarnya lebih dari 133 ribu di Instagram, serta lebih dari 26 ribu subcriber youtube dan banyak buku yang telah diterbitkan!

Jonah, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang lahir di Ethiopia, mulai merajut ketika dia berusia 5 tahun

Bocah itu lahir di Etiopia dan diadopsi oleh keluarga yang harmonis. Pada usia 5 tahun, ia menemukan rajutan dan beberapa tutorial youtube . Dan sejak itu lantas ia benar-benar ketagihan. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menguasai ketrampilan tersebut. Segera Jonah mulai membuat sarung tangan, selimut, dan taplak meja.

Berikut adalah beberapa hasil karyanya yang paling mengesankan

Dengan bantuan ibunya, Jennifer, Jonah memulai bisnisnya sendiri bernama Jonah’s Hands yang menjual barang-barang buatan tangannya. Setelah menjadi viral, Jonah menerima banyak sekali pesanan. Ribuan orang ingin membeli hasil karyanya tersebut.  Akhirnya ibu Jonah memutuskan untuk tidak menerima semua pesanan karena siswa kelas 6 tersebut menjadi kewalahan.

Tidak diragukan lagi bahwa dia adalah anak yang cerdas, dia bahkan mampu melampaui nilai dalam ujian  pada tes IQ. Hari ini, bersama dengan ibunya, Jonah sedang mengerjakan buku Halo, Crochet Friends! Tapi bocah itu bahkan punya rencana lebih besar untuk masa depan. Dia bekerja keras di sekolah dan berharap untuk menjadi ahli bedah suatu hari nanti.

Itu sebuah talenta baik yang menajubkan yang dia lakukan. Jonah menggunakan bakatnya untuk mempersembahkan kepada tanah airnya, Etiophia. Dia mengirimkan barang-barangnya dan mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak Ethiopia mencapai impian mereka.

(sumber: booredpanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *