Blogger Rusia Membuat Parodi Dari Foto Para Selebriti, Dan Lebih Dari 20.000 Pengikut Di Instagram memfollow

Blogger Rusia Membuat Parodi Dari Foto Para Selebriti. Dan Lebih Dari 20.000 Pengikut Di Instagram memfollow. Dari waktu ke waktu, saat browsing di Instagram atau Facebook, kami menemukan beberapa gambar selebriti yang sepertinya ... terlalu banyak. Saat menyimak foto dan gaya mereka, mungkin kita hanya menertawakannya, membagikannya dengan teman-teman kita dan memfollownya, namun, blogger lucu ini memutuskan untuk membawanya ke tingkat berikutnya. 
Yuriy Isterika adalah karakter yang menarik yang berbagi parodi sehatnya di Instagram. Dia menggunakan segala kreatifitasnya untuk membuat versi selebriti terkenal yang 'High End'. Bisa dikata 'karya seni' -nya terutama terdiri dari selebritas Rusia, sebagian kecil lainnya, ia juga menciptakan parodi selebritas yang terkenal di seluruh dunia.
Semuanya berawal ketika Yuriy secara tidak sengaja melihat foto dua bintang Rusia yang terkenal. Salah satu bintang sedang memegang piring yang indah dan Yuriy tidak bisa menahan diri tetapi berpikir bahwa piring itu tampak seperti wastafel. Dia juga berpikir bahwa salah satu dari bibir bintang itu terlihat seperti terbuat dari keripik ... dan begitulah parodi pertama lahir.
Blogger ini, Yuriy Isterika, memutuskan untuk membuat ulang foto selebritas yang aneh dan sambutan luar biasa dari. Dia menerima banyak “suka” dan komentar positif yang mendorongnya untuk melakukan lebih banyak parodi ini, bahkan subyek parodi - bintang Rusia sendiri – menyukai karya Yuriy dan bahkan mem-posting ulang di akun media sosial pribadi mereka.
Blogger Rusia Membuat Parodi Dari Foto Para Selebriti. Dan Lebih Dari 20.000 Pengikut Di Instagram memfollow. (sumber : boorpanda)
"Ketika saya di India, saya terkejut melihat bagaimana orang hidup dalam  kotak kardus. Di sini, di Moskow, para pemimpin menggunakan kotak yang  sama untuk menghadiri acara-acara budaya. Apakah ini norma sekarang?" 
Motif busana kulit hewan adalah salah satu tren mode terpanas Musim Gugur 2018. Oleh karena itu, Yuriy Isterika memutuskan untuk tidak hanya mengenakan motif macan tutul, tetapi juga melengkapi dengan kacamata hitam dari kertas serta bibir dari beberapa spons aneh. 

Setiap orang memiliki cara berbeda dalam menikmati liburan mereka. Beberapa menikmati buah-buahan eksotis dan suara laut dan beberapa .. yah .. bir dingin dan tutup toiler di kepala.

"Tidak mudah untuk membuat ulang gambar ini. Pertama, bagaimana membuat daun tersebut untuk menjadi sebuah gaun, meskipun membuatku gatal-gatal. Saya mulai sedikit kesemutan dan mati rasa di seluruh tubuh saya. Kedua, sangat sulit bagi kami untuk menjelaskan kepada staf asrama mengapa kami membutuhkan wajan. " 

Beberapa orang membayar banyak uang kepada penata rambut mereka untuk gaya rambut yang sempurna, beberapa pergi ke toko terdekat dan membeli baguette!
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *