Baku Hantam Di Arena Balap Motor Kosta Rica

Baku Hantam Di Arena Balap Motor Kosta Rica.Kecuali Anda seorang petinju profesional, tidak ada alasan untuk melarang Anda untuk bertarung secara fisik dengan siapa pun. Apalagi Anda seorang atlet profesional di sebuah kompetisi dan Anda tahu ada beberapa kamera yang canggih yang menyorot gerak Anda setiap saat.

Bulan lalu selama Kejuaraan Nasional Sepeda Motor Kosta Rika, pertengkaran terjadi antara pembalap Jorge Martinez dan MariĆ³n Calvo. Saat berjalan dengan kecepatan penuh pada kelokan yang menurun, sebuah benturan menyebabkan sepeda motor Martinez tidak stabil.

Mungkin untuk menjaga dirinya agar tidak jatuh di trotoar, Martinez meraih sepeda Calvo dan berhasil bonceng sementara sepedanya melesat, untungnya tidak mengenai siapa pun. Calvo menjaga motornya stabil sebelum berhenti di ujung lintasan.

Dan sepertinya begitu dia kembali berdiri, Martinez melemparkan pukulan pertama ke Calvo, karena menjatuhkannya. Calvo yang tidak terima atas perlakuan Martinez kemudian membalas dengan berlari mengejar Martinez dan melemparkan pukulan balasan. Sementara pengendara lain menhindar saat aksi baku-hantam terjadi dan melanjutkan perjalanan menuju finish.

Akibatnya kedua pembalap, kata penyelenggara, menerima larangan dua tahun untuk bertanding.

(Sumber : BBC News)

Simak ini… Angry Birds

Simak… Kejarlah Daku Kauterluka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *