Bakpao Pelangi di Geladak Perak Lumajang

Bakpao Pelangi di Geladak Perak Lumajang. Kalau kita sedang wisata atau berkunjung ke rumah saudara di daerah berhawa dingin efeknya kita jadi cepat lapar dan mencari sesuatu yang hangat-hangat, semacam secangkir coklat panas, teh hangat atau secangkir kopi panas. Atau ditambahi makanan ringan umumnya yang dimininati banyak orang, seperti tahu goreng, pisang kukus atau yang lainnya.

Seperti di daerah jembatan perak Lumajang. Sebelum dan sesudah jembatan banyak warung-warung menjajakan aneka sajian makanan, minuman dan cemilan. Tak terkecuali cemilan kukusan, seperti bapao.

Bakpao ini mencuri perhatian pengguna jalan yang melintas di jembatan perak. Bisa jadi bakpao ini menarik orang yang berkunjung di jembatan perak karena warna-warni yang membalur bakpao tersebut. Ada ungu, hijau, pink dan putih, warna aslinya.

Harganya murah yakni per buah Rp. 2.000,00. Varian rasanya banyak, ada kacang, kacang ijo, stroberi, ayam. Nama bakpao ini Bakpao Masya, yang bisa Anda temui di jembatan perak Lumajang setiap Minggu jam 9 pagi waktu setempat. Kalau mau pesan ada nomor hapenya yang tercetak di bodi mobil. Bakpao Pelangi di Geladak Perak Lumajang.

Author: KSmartini Muchdor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *