Ayah Kreatif, Membuat Kolam Renang dari Truk untuk Keluarga

Ayah kreatif, membuat kolam renang dari truk untuk keluarga. Mark Bautista, seorang pria berusia berusia 50 tahun, menermukan ide mengagumkan untuk membantu keluarganya untuk mendinginkan diri dari gelombang panas  yang terik menusuk dengan menyewa truk untuk dijadikan kolam renang.

Semua berawal dari Mark mengajak istri dan anak-anaknya ke pantai untuk berendam dan berenang karena efek iklim gelombang panas. Namun setelah dipertimbangkan rencana itu ia urung pergi ke pantai karena tempat tinggalnya  di daerah pegunungan di Filipina lantaran untuk ke pantai butuh waktu yang lama, yakni 7 jam serta butuh biaya yang banyak.

Mark lalu menyewa truk kargo seharga $10 USD lalu menutupi bak truk dengan hamparan terpal yang ditata mirip kolam renang. Lalu kemudian menggunakan selang air segar untuk mengisi baak truk yang telah dilapis terpal. Ditambahkan tangga untuk naik dan melompat keluarganya.

Mark berkata, “  Ketika kami makan siang pada hari Jumat, itu benar-benar panas jadi kami hanya punya ide. Saya tidak tahu bahwa orang-orang akan menganggap ini lucu. “

Abra, sebuah provinsi yang terletak di wilayah pegunungan paling utara di Filipina dimana Mark Bautista dan keluarganya tinggal. Berjarak tempuh sekitar tujuh jam dari resort laut atau air. 

Ayo, tiru cara membuat kolam renang dari truk untuk keluarga.

Tonton video berikut…

(sumber: msn.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *