Amitabh Bachchan Memanggil “Teman Tersayang” pada Abhishek Bachchan untuk Alasan Lucu-lucuan

Amitabh Bachchan Memanggil “Teman Tersayang” pada Abhishek Bachchan untuk Alasan Lucu-lucuan. Salah satu duet ayah-anak yang paling sempurna dan cantik dari Bollywood tidak lain adalah, Big B, Amitabh Bachchan dan Junior B, Abhishek Bachchan. Inilah posingan indah yang dibagikan oleh ayah untuk putranya!

Hubungan ayah dan anak adalah salah satu hubungan terbaik di dunia ini. Beruntunglah mereka yang menemukan orang yang dapat dipercaya, sahabat, rekan mengobrol dan jiwa yang tulus sejati dalam diri seorang ayah, dan sebaliknya pula! Ketulusan semacam itu adalah hubungan yang dibagikan oleh “ki jodi ikon baap-bete” dari film India, Mr Amitabh Bachchan dan putranya yang sangat berbakat, Abhishek Bachchan.

Baru-baru ini, ketika Abhishek Bachchan dan Shweta Nanda Bachchan muncul di acara Karan Johar, Koffee dengan Karan. Pada acara obrolan itu Karan Johar, Abhishek mengungkapkan bahwa itu “sangat sulit” baginya ketika Amitabh meninjau kembali penampilannya, “Ini sangat sulit. Saya tidak pernah mengatakan ini, tetapi memang begitu. Karena selain sebagai lawan main, juga seorang putra. Saya juga penggemar terbesarnya. Dan saya benar-benar mengatakan itu. Dari lubuk hati saya, saya percaya bahwa dia adalah aktor terhebat di dunia.”

Lebih lanjut menambahkan, bahwa sementara dia sangat membutuhkan pujian, dia tidak tahu bagaimana menanganinya. Abhishek berkata, “Anda ingin pengakuan itu. Anda ingin mendengar ‘dilakukan dengan baik’. Masalahnya adalah, ketika dia mengatakannya pada kesempatan langka bahwa saya berhasil membuatnya terkesan, saya tidak tahu bagaimana menanganinya. Sulit. Hari ini, sebagai ayah sendiri, saya mulai memahami mengapa mungkin pada awal karier saya, ia telah membahas hal-hal tertentu dengan saya, atau ia telah mengkritik pekerjaan saya dengan cara tertentu. Anda cenderung lupa bahwa ia bukan hanya seorang aktor , dia juga seorang ayah. “

Amitabh Bachchan adalah salah satu pengguna media sosial yang hampir aktif dari kota-B. Baru-baru ini, ia mengambil ke akun resminya dan berbagi foto yang indah dengan putranya, Abhishek. Dalam gambar, kita bisa melihat duo ayah-anak yang mempesona duduk di atas tumpukan kursi. Dia mengomentari gambar itu, “Ketika dia tidak hanya memakai sepatumu, tetapi juga berbagi jumlah kursi yang sama untuk duduk, maka dia bukan hanya seorang putra, tetapi teman tersayangmu !!” Di mana Abhishek menjawab, “BFF, “Diikuti oleh hati, kedipan dan ciuman emoji. Lihat snap di sini bersama dengan komentar Abhishek:

Baru-baru ini dalam sebuah interaksi media sosial, Amitabh telah berbagi cerita bagaimana keceriaan bersama cucu-cucunya, Navya Naveli Nanda, Agastya Nanda, dan Aaradhya Bachchan. Big B mengatakan, saya mencintai mereka semua. Ketika saya ingin memanjakan cucu-cucu saya, saya bersikap berwibawa sehingga orang tua mereka tidak berani menentang apa yang saya lakukan pada cucu-cucu saya.

Aaradhya masih akan datang dan mengacak-acak meja kerja saya, karena dia ingin menggunakan pena ini dan ingin menulis sesuatu, dan ingin bermain dengan laptop. Ini membawa kegembiraan yang luar biasa dan merupakan pengalaman yang indah.” Dia juga melanjutkan untuk berbagi, suasana keluarga berubah setelah Aishwarya memasuki kehidupan mereka, “Tidak ada yang berubah bagi kita, itu seperti satu anak perempuan yang tersisa dan yang lain masuk.”

Berbicara tentang penurunan karirnya, Abhishek berbagi di Koffee dengan Karan, “Ini rumit, itu bukan tekanan dari apa yang terjadi … ini lebih tentang bagaimana saya mengevaluasi pekerjaan saya yang saya pikir salah. Sepertinya, saya merasa terlalu puas diri dan tidak bisa cepat menyesuaikan diri. Saya adalah bagian dari film besar, anggaran besar, bintang besar, koleksi besar, semuanya keren, saya tidak punya tekanan karena saya berdiri di samping atau di belakang orang lain yang memikul semua tekanan, dan saya membuat banyak uang, film-film itu menghasilkan banyak uang, menjadi sangat mudah. Dengan segala hormat terhadap semua rekan-bintang saya, saya tidak datang ke industri untuk berdiri di belakang siapa pun.”

Dia lebih lanjut berbagi, “Ini begitu aneh … Saya mengatakan ini dengan segala hormat kepada rekan-rekan saya, saya benar-benar menikmati film-film itu, tetapi itu memilukan bagi setiap aktor yang pernah menjadi pusat perhatian namun hanyalah sebagai bayangan .. Sulit dimengerti. Tidak ada yang berhak untuk mengatakan pada saya, adalah siapa saya. Dan saya pantas mendapatkan semua ini. Setiap orang harus mendapatkannya. Anda harus mendapatkan tempat di hati Anda di industri.”

(sumber: bollywoodshaadis.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *