Aksi Sparko Prajurit Kopassus Ini Bisa Bikin Aktor Fast and Furious Minder

Aksi sparko prajurit Kopassus ini bisa bikin aktor Fast and Furious minder. Sebuah media online Hitekno memuat video viral dari medsos IG dengan nama akun @eka_wira_king_of_sparko yang menampilan prajurit Kopassus muda tengah olah raga Sparko, suatu jenis olahraga yang acap dilakukan di lingkungan tentara militer.

Tentara Indonesia jaman now. Beuh!” tulis @iamMariza dalam cuitannya.

Pada video tersebut yang berdurasi satu menit, memperlihatkan para prajurit Kopassus muda tengah asik mempertunjukan kebolehan olahraga Sparko, yakni singkatan dari Spartan Komando adalah nama sebuah komunitas olahraga ala militer yang ada di Indonesia.

Adapun Komunitas ini dibentuk pertama kali oleh Mayor Eka Wira Darmawan tahun 2015 di Bandung. Olahraga ini biasanya dilakukan oleh para prajurit Komando Pasukan Khusus atau Kopassus.

Di video itu para anggota Kopassus ini terlihat bertelanjang dada sembari berlarian masuk arena. Anggota-anggota ini mempertontonkan berbagai aksi hebatnya..

Postur tubuh kekar, sixpack pula yang dipadukan aksi luar biasa para anggota Kopassus ini kontan  membuat banyak orang terkagum-kagum. Betapa tidak aksi mereka bak film laga Hollywood. Dan apabila aktor film Fast and Furious melihat ini bisa bikin mereka minder. Yang penting apa kata netizen atas aksi membanggakan dari prajurit Kopassus kita.

Mereka yang push up gw yg bengek !” komentar pemilik akun @deathbyluck13th.

kopassus emg keren parah si aslik..” ungkap akun @ajeengftr.

Bisa gak ya kita minta hadiah ultah sama Tuhan dikasih badan spt itu tp gak ngapa”in?? ” tulis @kangtjoek.

Apalah aku yang Kalau Naik motor kena angin dikit langsung meriang.. ” ungkap pemilik akun @AswinDafry.

Video unggahan tentang aksi para Kopassus yang tengah olahraga itu elah ditonton sebanyak 178 ribu kali dan mendapat 1.231 retweets dari netizen.

(sumber : hitekno.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *