Acungi Jempol! Koreografi Video Musik How Do You Sleep Sam Smith

Acungi Jempol! Koreografi video musik How Do You Sleep Sam Smith. Video klip dari single lagu How Do You Sleep yang dilantukan oleh Sam Smith menjadi trending di Youtube. Sejak diunggah tanggal 19 Juli 2019 viewer video musik tersebut  hingga saat ini (25/7/2019) berhasil mendapat 36.377.341 viewer. Menjadi trending #24 di trending Youtube.

Lagu ini menyeritakan seorang kekasih yang merasa dibohongi pacarnya selama mereka menjalin hubungan asmara. Dia bertanya pada pacarnya, bagaimana tidur nya ketika dirinya tahu pacarnya itu tak jujur padanya. Baginya, kalau orang merasa bersalah akan sulit tidurnya.   

Sam Smith penyanyi asal Inggris ini berusia 27 tahun, meski lirik lagu You Sleep yang melankonis Sam Smith berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan beat yang ritmis namun powerfull. Single lagunya ini ditulis dan diproduseri bersama dengan Savan Kotecha, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh.

Sedangkan untuk urusan videonya disutradarai oleh Grant Singer, yang pernah menggarap video klip artis-artis tenar, seperti Ariana Grande (Let Me Love You).

Sebenarnya yang menyedot perhatian kita adalah thumnailnya yang unik. Terang saja akhirnya membuat penonton penasaran untuk melihat keseluruhan video. Penasaran akan tariannya yang gemulai asyik. Meski para penari latarnya semua lelaki namun mereka berhasil menyajikan tarian yang penuh pesona. Penuh gerakan-gerakan seni tari yang luar biasa.

Sedangkan  Sam Smith juga tidak mau kalah dengan penari latarnya, dia mampu mengimbangi keluwesan dan ‘kegenitan’ para penari latar itu.

Koreografer dalam video musik itu ditangani oleh Parris Goebel, yang pernah menangani koreografi untuk Blackpink, girlband asala Korea Selatan tersebut. Acungi Jempol! Koreografi video musik How Do You Sleep Sam Smith.

Tonton video musiknya, yuk…

(sumber: tribunnews.com, Sam Smith@youtube)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *