2 Superhero The Avengers: Endgame Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas

2 Superhero The Avengers: Endgame bantu kelancaran arus lalu lintas. Seperti yang diunggah di instagram dengan nama akun @infobandungkota, ada dua petugas polisi yang tengah bantu arus lalu lintas. Namun yang membuat istimewa di mata pemakai jalan adalah mereka memakai konstum superhero dari The Avengers: Endgame, Ironman dan Thor.

Berikut cerita mereka mengapa mereka mengenakan kostum superhero.

“Cara kami agar para pemudik tidak suntuk saat di perjalanan, setidaknya terkesima, terkaget kaget ternyata Tony Stark & Mr thor ada di Cikaledong Nagrek Bandung membantu kelancaran arus lalu lintas…”

“Yang tadinya ngantuk-ngantuk, eh lihat Tony Stark & Mr Thor jadi cenghar jagjag waringkas . Walaupun Tony Stark sudah ‘meninggal’, namun di multiverse lain, ternyata ironman sudah jadi polisi, bertugas di Nagreg menjaga arus mudik dan balik lebaran. Tak ketinggalan Mr Thor juga sama-sama membantu di saat belum ada serangan dari galaksi lain.

“Paling tidak palu Thor bisa membantu mengarahkan pemudik, disamping jadi palu untuk ketok magic.”

Bagus, kreatif dan lucu, ya bapak polisi-polisi tersebut.

Dari unggahan itu mendapat  9.115 like, 88 komen  dari warganet, komen yang memuji, mendukung. Intinya banyak yang merespon positif dengan aksi menawan dari para polisi tersebut.

(sumber: instagram akun @infobandungkota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *